Batal Menikah, Ayu Ting Ting: Jodoh dan Maut Diatur Allah

Senin, 08 Februari 2021 - 20:03 WIB
loading...
Batal Menikah, Ayu Ting Ting: Jodoh dan Maut Diatur Allah
Ayu Ting Ting gagal menikah dengan Adit Jayusman. Namun, pelantun Alamat Palsu ini memiliki sikap tentang kisah cintanya yang kembali kandas. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting gagal menikah dengan Adit Jayusman. Tak diketahui pasti alasan di balik batalnya pernikahan tersebut. Namun, pelantun Alamat Palsu ini menunjukkan sikap tegar saat ditanya kisah cintanya yang kembali kandas.

“Kan saya sudah bilang kita sebagai manusia kan cuma bisa berencana balik lagi rencana jodoh rezeki maut sudah diatur sama Allah saya sudah berencana yang baik, tapi Allah tak mengizinkan. Mungkin belum yang terbaik buat saya, harus terima dung,” kata Ayu Ting Ting di kawasan Mampang, Tendean, Jakarta, Senin (8/2)



“Siapa yang galau? Alhamdulilah gak ada yang galau dan baik baik saja semuanya. Doain biar terus sehat memang gak jodoh mau dibilang apa dan ini memang murni hasil keputusan saya sendiri, gak ada campur tangan siapapun baik orang tua maupun siapapun tidak ada yang bersangkutan selain saya dan adit,” sambung dia.

Pemilik nama lengkap Ayu Rosmalina ini pun mengaku tidak ada yang menangis dan bersedih karena batal menikah tersebut.

“Biar itu menjadi urusan saya pribadi, tidak ada campur tangan siapapun ini keputusan pribadi, doakan saja semoga saya dan keluarga baik baik, sehat saja dan bahagia oh nanti ada hikmahnya karena saya yang merasakan dan menjalani,” beber dia.

“Mungkin ini yang terbaik untuk saya harus terima dengan lapang dada. Hadapi semuanya dengan senyuman dan ikhlas mau diapakan yang menguatkan anak saya, keluarga, fans dan kalian selalu menguatkan saya,” tambah putri sulung Abdul Razak dan Umi Kalsum ini.

Sementara, seolah ingin memulai hidup baru selepas batal menikah dengan Aditya Jayusman, Ibu kandung Bilqis Khumairah Razak ini nampak mengubah penampilannya dengan model rambut berbeda. Hal tersebut diketahui dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.



Melalui unggahan terbaru di Instagram @ayutingting92, ia membagikan potret terbaru yang menunjukkan penampilan terbaru dari dirinya. Jika biasanya Ayu sering tampil dengan rambutnya yang panjang, kali ini ia tampak lebih segar dengan rambut pendeknya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2109 seconds (0.1#10.140)