iKON Bakal Segera Comeback dengan Album Baru

Senin, 08 Februari 2021 - 22:01 WIB
loading...
iKON Bakal Segera Comeback dengan Album Baru
Kabar bahagia bagi penggemar iKON. Boy band asuhan YG Entertainment ini akan segera comeback dengan merilis album baru. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Kabar bahagia bagi penggemar iKON . Boy band asuhan YG Entertainment ini akan segera comeback dengan merilis album sebelum penampilan mereka di acara Mnet, Kingdom.

Dilansir Soompi, OSEN mengabarkan bahwa iKON berencana merilis album baru pada awal Maret dan akan mulai syuting video musik mereka minggu ini.



Jika berita comeback mereka benar, ini akan menjadi comeback pertama iKON dalam waktu kurang lebih satu tahun dan satu bulan sejak perilisan i DECIDE dengan lagu utama Dive. Karena sudah lama sejak comeback terakhir mereka, para anggota dikabarkan lebih termotivasi dari sebelumnya.

Terkait comeback iKON, YG Entertainment memberikan pernyataan resminya. Agensi akan segera mengumumkan tanggal comeback resmi grup tersebut.

"iKON akan mulai syuting video musik untuk lagu baru mereka minggu ini. Kami akan mengumumkan tanggal comeback nanti," kata sumber dari YG Entertainment.



Pada April, iKON akan berkompetisi di program kompetisi Mnet, Kingdom, bersama dengan Stray Kids, ATEEZ, BTOB 4U, SF9, dan THE BOYZ.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)