Pamer Cincin, Dul jaelani dan Tissa Biani: Bismillah #NewChapter

Senin, 08 Februari 2021 - 23:06 WIB
loading...
Pamer Cincin, Dul jaelani dan Tissa Biani: Bismillah #NewChapter
Pasangan artis Dul Jaelani dan Tissa Biani membuat heboh warganet, setelah memamerkan cincin di Instagram. Kedunya hanya mengatakan Bismillah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Dul Jaelani dan Tissa Biani membuat heboh warganet, setelah membagikan foto di Instagram, dimana mereka kompak memamerkan cincin sambil mengenakan pakaian bak pengantin.

Dalam foto itu Dul dan Tissa memakai gaun dan jas berwarna putih seperti pasangan dalam sebuah pernikahan. Dul memperlihatkan momen saat Tissa mencium tangannya. Putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu terlihat rapi dengan rambut yang dicepol.



Mengiringi postingannya, Dul dan Tissa menuliskan kata Bismillah sambil mengucap syukur untuk babak baru dalam hidup mereka. "Bismillah... #Alhamdulillah #NewChapter," tulis Dul Jaelani mengiringi fotonya yang dikutip SINDOnews.com, Senin, 8/2.

Sontak saja, unggahan itu pun ramai diperbincangkan sekaligus dipenuhi komentar rekan artis. Banyak dari mereka tampak tidak percaya tapi ikut memberikan ucapan selamat pada pasangan muda itu.

"Wahhhh bener nihhhh??? Congrats ya sayanggg," kata Iis Dahlia.

"Ini beneraaaan? Omg congratsss kakaaaak," ujar Anneth Delliecia.

Tapi tidak hanya itu, ada beberapa netizen yang justru terlihat curiga. Mereka menduga postingan Tissa Biani dan Dul Jaelani itu hanya bagian dari proyek yang tengah mereka kerjakan.

"Betulan apa cuma mau buat film nich?," komentar netizen.



"Ini beneran tunangan apa project baru sih," sahut netizen.

"Sukses lancar2 project barunya kalian berdua. Bahagia terus ya kalian,"timpal netizen lain.

Hingga berita ini diturunkan, baik Tissa Biani maupun Dul Jaelani belum memberikan keterangan apapun soal dugaan lamaran itu. Tapi terlepas dari itu, keduanya pernah dikabarkan sudah melangsungkan pernikahan siri, namun kabar itu langsung dibantahnya. Meski begitu, kini keluarga Dul Jaelani dan Tissa Biani juga sudah saling mengenal satu sama lain dan sepertinya hubungan keduanya berlangsung ke arah yang lebih serius.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)