7 Busana Amanda Manopo, Ada yang Harganya Rp30 Ribuan Lho!

Selasa, 09 Februari 2021 - 03:01 WIB
loading...
7 Busana Amanda Manopo, Ada yang Harganya Rp30 Ribuan Lho!
Gaya busana Amanda Manopo terbilang elegan, membuat gaya dan penampilannya, baik saat syuting atau berpergian selalu mempesona. Menariknya, ada yang harganya Rp30 ribuan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo paham betul cara berpenampilan. Dengan gaya rambut pendek ikoniknya, pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini memang tampak cantik dan mempesona.

Di tambah lagi pilihan gaya berbusananya yang elegan membuat gaya dan penampilan pacar Billy Syahputra ini baik saat syuting atau berpergian selalu mempesona. Berkat penampilannya ini membuat banyak orang memuji Amanda.



Tentu saja, barang-barang yang dikenakan Amanda tidaklah sembarang. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini selalu dikelilingi barang dari brand ternama dengan harga selangit.

Bahkan, Amanda diketahui pernah menggunakan kaus seharga Rp18 juta. Sementara itu, koleksi tas dan kacamatanya dengan beragam desain dan model dibandrol mulai Rp3 juta hingga Rp278 juta.

Namun diberbagai kesempatan, lawan main Arya Saloka ini juga tertangkap kamera menggunakan busana dengan harga terjangkau. Penampilan Amanda Manopo ini pun bisa menjadi inspirasi Anda untuk berpenampilan.

Berikut daftar busana Amanda Manopo dengan harga terjangkau dikutip dari Instagram @fashionamandamanopo.

1. Kaus
Di media sosialnya, Amanda terlihat menggunakan women's Puma amplified tee. Kaus berwarna abu-abu ini dibandrol seharga Rp 449 ribu.

2. Dress
Bosan dengan dress yang itu-itu saja? Bisa contek gaya Amanda menggunakan heather dress olive ini. Dress koleksi Look Boutique Store ini seharga Rp 329 ribu.
7 Busana Amanda Manopo, Ada yang Harganya Rp30 Ribuan Lho!

3. Kemeja
Penampilan Amanda satu ini bisa menjadi inspirasi menggunakan kemeja putih. Amanda memadukan kemeja putih koleksi HNM seharga Rp 249 ribu dengan rok kotak-kotak lengkap dengan detail ikat pada bagian pinggang.



4. High heels
Ternyata tidak semua high heels Amanda dibandrol puluhan hingga ratusan juta. Ada juga yang terjangkau, seperti methacrylate block strappy heels dari Zara seharga Rp 571 ribu.
7 Busana Amanda Manopo, Ada yang Harganya Rp30 Ribuan Lho!

5. Clutch
Ingin tampil anggun seperti Andin? Gold clutch yang digunakan Amanda disalah satu scene dalam Ikatan Cinta ini bisa menjadi pilihan Anda. Clutch koleksi Waiwai ini dibandrol seharga Rp 175 ribu.

6. Masker
Agar terhindar dari penularan Covid-19, Amanda tidak lupa menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Untuk harga, masker transparan dari Now You See ini harganya hanya Rp 30 ribu.
7 Busana Amanda Manopo, Ada yang Harganya Rp30 Ribuan Lho!

7. Celana
Jika celana Gucci Amanda terlalu mahal, velena pants lavender dari Chocochips ini bisa menjadi pilihan lainnya. Harganya Rp 295 ribu saja.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6110 seconds (0.1#10.140)