Femila Belum Nyanyi, Kaka Slank Sudah Suka Lihat Auranya

Senin, 08 Februari 2021 - 22:41 WIB
loading...
Femila Belum Nyanyi, Kaka Slank Sudah Suka Lihat Auranya
Femila sukses membawa Kopi Dangdut di panggung Indonesian Idol dengan nuansa jazz. Bahkan, sebelum nyanyi pun Kaka Slank sudah suka dengan penampilannya. Foto/RCTI.
A A A
JAKARTA - Femila Sinukaban sukses membawakan Kopi Dangdut di panggung Indonesian Idol dengan nuansa jazz. gadis berdarah batak ini dianggap juri Anang dan Kaka mampu menunjukan auranya di atas panggung Spektakuler.

"Femila belum nyanyi, gue sudah suka banget keluar auramu. Lagu ini sudah lama dibuat kekinian dengan gayamu. Kalau masalah penghayatan sudah jago, mudah mudahan dengan penampilan ini support voters makin nendang kalo gue vote pasti vote," kata kaka.



Demikian dengan Anang. Suami Ashanty ini kagum dengan gaya dan suara manja Femila yang dinilai mahal dan menggelitik. "Gayamu gimana gitu, Femila malam ini sangat memukau. Terus terang penampilan malam ini menggelitik banget dan kamu tampilkan auramu malam ini," puji Anang.

Kelima juri Idol pun kompak menunjukan karakter suara khas satu sama lain bawakan lagu dangdut yang begitu terkenal dan dikenal di masyarakat Indonesia.

Tak kalah dengan Femila, Anggi Marito dengan lagu Kaka Main Salah yang dipopulerkan Silet Open Up X Kapthenpure K sukses dibawakan dengan energik.



"Kamu anak Medan Batak barusan nyanyi lagu bahasa orang Timur, luar biasa, salut dengan kontestan Idol. Semuanya luar biasa dan kita patut bangga lahir di Indonesia dengan ribuan bahasa, kita cintai lagu Nusantara dan jaman sekarang kalau nyanyi lagu dangdut dan daerah enggak malu-malu, malah bangga dan kamu bisa kemas lagu itu dengan spektakuler," tutur Rossa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)