Duet Bareng Jemimah, Boy William Dinilai Lebih Baik dari Daniel Mananta

Selasa, 09 Februari 2021 - 00:31 WIB
loading...
Duet Bareng Jemimah, Boy William Dinilai Lebih Baik dari Daniel Mananta
Boy Willam berduet dengan Jemimah di Indonesian Idol. Kolaborasi ini membuat Boy dinilai lebih baik dari Daniel Mananta, mantan host Indonesian Idol. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Jemimah kembali memperlihatkan penampilan luar biasa di panggung Spekta Indonesian Idol . Dia mampu menaklukkan lagu Sayang yang dipopulerkan Via Valen. Yang menarik, pada kesempatan itu, Boy Willam ikut berduet. Kolaborasi ini membuat Boy dinilai lebih baik dari Daniel Mananta, mantan host Indonesian Idol.

Juri tamu Kaka Slank yang memang sudah menyukai sejak awal karakter suara Jemima karakter suaranya makin kesini di spekta show ini makin develop bagus percaya diri yang dibutuhkan diIndoensian Idol dan lagu jadi milik Jemima.



"Luar biasa Boy William beneran ini nilai plus ketimbang Daniel Mananta," kata Maia yang diamini seluruh juri Indonesian Idol.

Sementara, Kaka menilai Jemimah mampu memberi perubahan pada lagu yang dipopulerkan Via Vallen itu.

"Sebetulnya Via Vallen penyanyi dangdut semi RnB dan kamu jadikan full RnB. Indonesia harus punya penyanyi kayak kamu dan mestinya vote kamu makin besar malam ini karena lagu ini sukses kamu eksekusi dengan enak," ungkapnya.

Sebelumnya, Rimar Callista yang membawakan Kupuja Puja milik Ipank dihadirkan dengan suara cengkok dan gaya Melayu yang kental. Rossa memuji penampilan anak asuh Kaka Slank di ajang The Voice Indonesia 2016 ini.

"Ya Allah Rimar ini kayaknya spesial seasons, suaranya sangat spesial. Rimar yang gayanya RnB kini tampil dengan cengkok dangdut luar biasa. Your brilian nyanyi RnB dan cengkok dangdut," ujar Rossa.



"Aku hari ini speechless melihat penampilan Rimar. Enggak menyangka kalau biasa lagu grande kayak Whitney Houston, Celine Dion, Ariana Grande biasa dimakan dan ini pertama kali dikasih lagu dangdut melihat Rimar lain kayak gila, masih banyak yang belum kita tahu penyanyi serba bisa dan luar biasa tadi bukan cengkok, tapi feelnya dapat banget kayak ada kak Rita Sugiarto tadi," timpal Judika.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)