Si Cantik Femila Dipulangkan Indonesian Idol, Ini 9 Kontestan Tersisa

Selasa, 09 Februari 2021 - 04:39 WIB
loading...
Si Cantik Femila Dipulangkan Indonesian Idol, Ini 9 Kontestan Tersisa
Indonesian Idol Spesial Seasons akhirnya memulangkan Femila Sinukaban lantaran vote yang diterimanya paling rendah. Padahal, penampilannya luar biasa. Foto/Intagram.
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Spesial Seasons memulangkan Femila Sinukaban, meski kontestan berdarah Batak ini sukses membawakan Kopi Dangdut di Top 10 dengan nuansa jazz.

Sebenarnya dua juri Indonesian Idol, Kaka Slank dan Anang Hermansyah begitu kagum dengan pempilan Femila.



"Femila belum nyanyi, gue sudah suka banget keluar auramu. Lagu ini sudah lama dibuat kekinian dengan gayamu. Kalau masalah penghayatan sudah jago, mudah mudahan dengan penampilan ini support voters makin nendang kalo gue vote pasti vote," kata kaka menyaksikan penampilan Femila.
Si Cantik Femila Dipulangkan Indonesian Idol, Ini 9 Kontestan Tersisa

Demikian dengan Anang. Suami Ashanty ini kagum dengan gaya dan suara manja Femila yang dinilai mahal dan menggelitik. "Gayamu gimana gitu, Femila malam ini sangat memukau. Terus terang penampilan malam ini menggelitik banget dan kamu tampilkan auramu malam ini," puji Anang.

Tersingkirnya Femila ini bukan berarti penampilannya buruk. Ini lantaran vote yang dihasilkan kalah dengan peserta lain. Dia menjadi yang terbawah. Tapi, memang bukan hanya Femila yang tampil apik. 9 kontesan lainnya pun menuai pujian.



Masing-masing mendapat pujian. Bahkan, setiap juri tidak memberi komentar miring terhadap para finalis Idol ini ketika mereka mendapat tantangan menyanyikan lagu daerah dan Melayu dengan gaya yang khas.

Anggi misalnya. Kontestan asal Batak ini juga berhasil menyanyikan lagu orang Timur. "Kamu anak Medan Batak barusan nyanyi lagu bahasa orang Timur, luar biasa, salut dengan kontestan Idol. Semuanya luar biasa dan kita patut bangga lahir di Indonesia dengan ribuan bahasa, kita cintai lagu Nusantara dan jaman sekarang kalau nyanyi lagu dangdut dan daerah enggak malu-malu, malah bangga dan kamu bisa kemas lagu itu dengan spektakuler," jelas Rossa.

Berikut ini 9 kontestan tersisa Indonesian Idol Spesial Seasons
1. Rimar
2. Kirana
3. Jemimah
4. Azhardi
5. Anggi
6. Mark
7. Kelvin
8. Fitri
9. Melisa
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)