Privasi Terganggu, Arya Saloka Kesulitan Mau Ibadah ke Masjid

Selasa, 09 Februari 2021 - 09:53 WIB
loading...
Privasi Terganggu, Arya Saloka Kesulitan Mau Ibadah ke Masjid
Meski tidak takut untuk ke luar rumah, namun suami artis Putri Anne ini secara terang-terangan mengaku tidak bisa salat berjamaah di masjid seperti biasanya. / Foto: Instagram @arya.saloka
A A A
JAKARTA - Privasi Arya Saloka mulai terganggu seiring dengan kesuksesannya memerankan tokoh Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta . Aktor 29 tahun itu sendiri menjadi idola baru yang dicintai ibu-ibu dan remaja Indonesia.

Baca juga: 7 Busana Amanda Manopo, Ada yang Harganya Rp30 Ribuan Lho!

Meski tidak takut untuk ke luar rumah, namun suami artis Putri Anne ini secara terang-terangan mengaku tidak bisa salat berjamaah di masjid seperti biasanya karena banyak penggemar yang mengikutinya.

"Takut sebenernya sih enggak. Cuma privasi udah mulai terganggu aja. Ya, kayak mau salat sekarang kan jadi keganggu," kata Arya Saloka dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Selasa (9/2).

"Saya biasanya ke masjid. Jadinya sekarang mau ke luar jadinya susah dan saya enggak suka tempat ibadah dijadiin tempat kayak begitu, kan. Pada minta foto," lanjutnya.

Mengingat tujuannya ke masjid adalah untuk salat, lawan main Amanda Manopo ini secara terang-terangan mengaku enggan melayani penggemarnya yang meminta foto di masjid. Menurutnya, masjid adalah tempat ibadah.

"Ya, terserah orang berpikiran gimana. Kalau begitu di tempat ibadah, saya akan diemin sih, pasti. Karena niatnya kan ibadah kalau saya," jelas Arya Saloka.

Selain diikuti penggemar sampai masjid, imbas kepopulerannya juga membuat pria kelahiran Denpasar, 27 Juni 1991 ini sering kedatangan penggemar ke rumah. Hal ini membuat pemilik nama asli Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo itu merasa kehidupannya tidak seperti dulu lagi.

Baca juga: 3 Efek Samping Ini Menandakan Vaksin Covid-19 Bekerja Baik

"Udah enggak kayak dulu aja. Terus rumah udah digedor-gedor. Enggak suka aja sih. Saya tuh enggak suka privasi diganggu, kalau saya," tutup Arya Saloka.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2247 seconds (0.1#10.140)