Tidak Disangka, Penyanyi Raisa dan Dipha Barus Sudah Berteman Sejak Lama Lho!

Selasa, 09 Februari 2021 - 11:00 WIB
loading...
Tidak Disangka, Penyanyi Raisa dan Dipha Barus Sudah Berteman Sejak Lama Lho!
Ada beberapa komentar followers Dipha Barus terkait penampilan Dipha Baru dan Raisa dalam swafoto tersebut. / Foto: Instagram @diphabarus
A A A
JAKARTA - Baru-baru ini, Dipha Barus mengunggah sebuah foto dirinya bersama penyanyi terkenal Raisa . Hal ini sempat menghebohkan publik. Banyak orang yang menebak-nebak apakah mereka akan membuat sebuah karya bersama?

Baca juga: Privasi Terganggu, Arya Saloka Kesulitan Mau Ibadah ke Masjid

Nah dalam unggahan Dipha Barus tersebut, dia memberikan caption "2021-2013 ma sis".Banyak yang menebak itu adalah usia pertemanan Dipha Barus dan Raisha. Wah sudah 8 tahun dong ya mereka berteman?

Ada beberapa komentar followers Dipha Barus terkait penampilan Dipha Baru dan Raisa dalam swafoto tersebut. Mereka mengomentari bahwa keduanya awet muda.

"Baik, tidak menjadi tua malah semakin muda," komentar akun bastianpram di Instagram Dipha Barus.

Anehnya, ada fakta menarik nih! Dipha Barus menikah dengan sang istri yaitu Vanessa Budiharja di tahun 2020 di Los Angeles. Nah ternyata penyanyi terkenal Raisa adalah mak comblang mereka. Wah sukses banget ya berarti Raisa jadi mak comblang?

Baca juga: Duet Bareng Jemimah, Boy William Dinilai Lebih Baik dari Daniel Mananta

Dengan unggahan terbaru Dipha Barus tersebut, banyak yang menebak apakah Raisha dan Dipha Barus akan berkolaborasi atau hanya sekedar foto lama untuk dikenang? Tentunya kamu pun penasaran kan?

Kita lihat saja nanti, ada apa dengan Raisha dan Dipha Barus ke depan?
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1634 seconds (0.1#10.140)