Wajib Tahu, Tiga Khasiat Surat Al-Insyirah, Saksikan DAI Muda di RCTI+

Selasa, 09 Februari 2021 - 12:12 WIB
loading...
Wajib Tahu, Tiga Khasiat Surat Al-Insyirah, Saksikan DAI Muda di RCTI+
Surat Al-Insyirah memiliki keutamaan yang diungkapkan Syeikh Muhammad Haqqi An Nazili dalam Kitab Khazinatul. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Al-Insyirah merupakan surat ke-94 dalam Al-Quran yang terdiri dari 8 ayat. Surat ini berisi tentang penegasan nikmat yang Allah SWT berikan kepada hambanya. Dalam surat Al-Insyirah dijelaskan bahwa disetiap kesulitan pasti ada kemudahan.

Baca juga: Sinopsis The Penthouse Episode 14, Ro Na Kecewa dengan Yoon Hee

Membaca surat Al-Insyirah dengan baik dan benar agar dimudahkan segala urusan menjadi topik pembicaraan di Dai MudaRCTI+ episode 56 bersama Muhammad Vickry. Ikuti terus episode terbaruDai Muda yang tayang eksklusif di RCTI+ setiap Rabu & Jum’at pukul 15.30 WIB.

Surat Al-Insyirah termasuk surat Makkiyah karena diturunkan di kota Mekkah. Surat Al-Insyirah memiliki keutamaan yang diungkapkan Syeikh Muhammad Haqqi An Nazili dalam Kitab Khazinatul.

Pertama barang siapa yang membaca surat Al-Insyirah niscaya seperti bertemu Rasulullah SAW dalam keadaan susah menjadi senang.

Yang kedua, barangsiapa yang membaca surat Al-Insyirah setiap selesai Sholat fardhu lima waktu maka Allah SWT akan memudahkan segala urusan dan melapangkan kesedihannya, mendapatkan rezeki dari jalan yang tak terduga.

Yang ketiga, membaca surat Al-Insyirah dapat melapangkan dada, memudahkan rezeki, menghilangkan kesulitan, dan menghilangkan rasa malas dalam beribadah serta menghilangkan kegagalan dalam mata pencaharian.

Muhammad vickry mengulik arti dan tajwid surat Al-Insyirah. Selengkapnya bisa viewers saksikan kembaliDai Muda eksklusif di RCTI+ melalui link berikut ini: https://www.rctiplus.com/programs/989/dai-muda/episode/20650/membaca-surat-al-insyirah-dengan-baik-dan-benar-agar-dimudahkan-segala-urusan .

Baca juga: Ade Govinda Apresiasi Lagu Tanpa Batas Waktu dicover Banyak Orang

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2120 seconds (0.1#10.140)