Sinopsis The Penthouse Episode 14, Ro Na Kecewa dengan Yoon Hee

Selasa, 09 Februari 2021 - 11:28 WIB
loading...
Sinopsis The Penthouse Episode 14, Ro Na Kecewa dengan Yoon Hee
Memasuki episode ke 14 cerita The Penthouse semakin seru karena konfliknya yang semakin mengundang emosional bagi setiap penontonnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memasuki episode ke 14 cerita The Penthouse semakin seru karena konfliknya yang semakin mengundang emosional bagi setiap penontonnya, rahasia-rahasia yang semula ditutup rapat kini perlahan terbongkar satu per satu. Episode 14 dengan cerita lengkapnya bisa disaksikan di aplikasi RCTI+.

Baca juga: Tidak Disangka, Penyanyi Raisa dan Dipha Barus Sudah Berteman Sejak Lama Lho!

Episode 14 dibuka saat Cheon Seo Jin akan kembali melempar tuduhan pada Shim Su Ryeon sebagai pelaku pengirim pesan teror di Hera Palace. Ia terlihat menunjukkan lukisan milik Su Ryeon yang mirip Min Seol A. Seo Jin semakin mengejutkan penghuni Hera Palace saat berkata bahwa Min Seol A merupakan putri kandung Shim Su Ryeon. Dan Su Ryeon juga tidak tinggal diam, dia juga mengatakan kepada penduduk di Hera Palace bahwa Suaminya dan Se Jin telah berselingkuh, dia yang selama ini hanya pura-pura tidak tahu untuk mengumpulkan bukti-bukti, akhirnya ada momen yang tepat untuk membongkar semuanya. Seo Jin merasa malu dan harga dirinya sangat jatuh.

Sementara itu, Bae Ro Na mendapat kabar mengejutkan dari Eun Byeol yang mengirim foto ayahnya sedang tertidur di apartemen Yoon Hee ibu Bae Ro Na. Setelah mendapat foto itu, Bae Ro Na tampak putus asa dan merasa kecewa dengan ibunya tersebut. Lalu Ro Na mengatakan kepada wali kelasnya bahwa ia akan mengundurkan diri dari SMA Seni Cheon A dan Ro Na berjalan meninggalkan SMA Seni Cheon A.

Sementara pengacara Lee Kyu Jin tampaknya akan mengancam Joo Dan Tae. Kyu Jin akhirnya mengatakan pada Dan Tae bahwa ia menyimpan ponsel Min Seol A yang selama ini Dan Tae cari. Pengacara Lee memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memeras Joo Dan Tae.

Baca juga: Privasi Terganggu, Arya Saloka Kesulitan Mau Ibadah ke Masjid

Penasaran bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan selengkapnya hanya di Aplikasi RCTI+ atau langsung klik link berikut: https://www.rctiplus.com/programs/1101/penthouse/episode/20716/penthouse-eps-14 .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)