Merinding! Gunung Sumbing Gunung Termistis Kedua Setelah Gunung Slamet, Dengarkan Ceritanya Hanya di RCTI+

Selasa, 09 Februari 2021 - 12:34 WIB
loading...
Merinding! Gunung Sumbing Gunung Termistis Kedua Setelah Gunung Slamet, Dengarkan Ceritanya Hanya di RCTI+
Dulu saat belum banyak orang mendaki, gunung menjadi tempat sakral yang menyimpan sejuta misteri. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Gunung Sumbing merupakan salah satu gunung tertinggi di pulau Jawa. Selain dikenal dengan gunung tertinggi, Gunung Sumbing juga memiliki cerita mistis tepatnya di Pasar Watu yang akan menjadi topik pembahasan pada episode 3 di Podcast Tangis.

Baca juga: Wajib Tahu, Tiga Khasiat Surat Al-Insyirah, Saksikan DAI Muda di RCTI+

Podcast Tangis dapat didengarkan di radio+ aplikasi RCTI+. Podcast ini berkisah tentang misteri yang terdapat pada gunung-gunung yang ada di pulau Jawa. Gunung-gunung di Jawa Tengah memiliki cerita misteri yang tersembunyi, makhluk-makhluk tak kasat mata pun menjadi lakon dalam cerita misteri tersebut. Dulu saat belum banyak orang mendaki, gunung menjadi tempat sakral yang menyimpan sejuta misteri.

Meskipun kini gunung kian ramai dikunjungi pendaki, namun gunung-gunung tetap menunjukkan nuansa angkernya. Bahkan sampai sekarang banyak orang mengaku mengalami cerita misteri saat mendaki gunung. Gunung Sumbing menjadi gunung paling menyeramkan setelah Gunung Slamet dan misteri Pasar Watu menjadi tempat paling horor, aura kemistisan Pasar Watu memang selalu bisa membuat bulu kuduk berdiri.

Salah satu pengalaman di Pasar Watu yang akan diceritakan adalah salah seorang bernama Eci, cerita sumbang tentang penghuni Pasar Watu. Suatu malam, ketika yang lain sedang tertidur lelap dia pergi keluar karena tak bisa tidur dan bingung ingin melakukan apa. Ia berjalan-jalan kecil di sekitar tenda, hingga suatu ketika sayup-sayup terdengar suara tangis seorang wanita tak jauh dari sekitar tenda, lalu ia berjalan mendekati suara tersebut namun nasib tak baik terjadi padanya.

Apa yang terjadi setelah dia mendekati sumber suara tersebut? Dengarkan selengkapnya Podcast Tangis Episode 3 di aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=2921 .



Baca juga: Ade Govinda Apresiasi Lagu Tanpa Batas Waktu Dicover Banyak Orang

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1373 seconds (10.101#12.26)