Rhoma Irama Tak Mau Lagi Ikut Campur Kasus Narkoba Ridho Rhoma

Selasa, 09 Februari 2021 - 13:31 WIB
loading...
Rhoma Irama Tak Mau Lagi Ikut Campur Kasus Narkoba Ridho Rhoma
Rhoma Irama mengaku tidak mau lagi ikut campur urusan anaknya, Ridho Rhoma yang kembali ditangkap terkait kasus narkoba. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raja dangdut Rhoma Irama mengaku tidak mau lagi ikut campur urusan anaknya, Ridho Rhoma yang kembali ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Masya Allah ini satu hal yang harus saya hadapi juga, terutama Ridho dan saya komitmen dengan Ridho begitu dia selesai dari kuliah semester satu dulu itu, saya wanti-wanti sama Ridho, ‘Do kalau next kamu ngerjain ini lagi papa enggak ikut campur, papa angkat tangan, silahkan atasi sendiri’," kata Rhoma ditemui SINDOnews di Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.



Ketika Ridho menghubunginya untuk meminta maaf karena kembali tertangkap narkoba, Rhoma kembali mengingatkan putranya soal perjanjian itu. Dia mengatakan hanya akan membantu dengan doa, kendati dia sudah memaafkan kesalahan buah hatinya itu.

"Kemarin saya bilang gitu juga, Do kita komit ya bahwa kamu silahkan jalan sendiri papa cuma bantu doa aja kalau doa gak boleh putus dari orangtua. Dan papa maafin kamu dan kamu hadapi itu mudah-mudahan kamu lulus dalam semester ke-2. Supaya kamu jalani itu dengan doa papa mudah-mudahan kamu lulus dan jangan pernah putus asa. Kira-kira itulah yang saya bilang ke Ridho," tuturnya.

Meski telah mengaku angkat tangan, sebagai ayah, Rhoma akan terus mengawal dan memantau kasus narkoba yang menjerat anak kandungnya. "Iya pastilah ya. Saya akan memantau terus dan berdoa terus, yang namanya anak gimana kan gak bisa dilepas akan terus saya pantau," beber dia.



Pelantun Mirasantika ini mengaku jika melihat kasus putranya saat ini, dia sangat berharap agar Rhoma bisa direhabilitasi dan tidak ditahan pihak kepolisian. "Tentu harapan saya bahwa karena ini sangat-sangat prematur, ya tentu permohonan saya untuk direhab, jangan sampai ditahan, dipenjara gitu, karena barang kali mungkin efek atau dampaknya juga kurang baik," tandas Rhoma.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2167 seconds (0.1#10.140)