Gabung Hypefast, Noore Hadirkan Beragam Koleksi Sportwear Hijab

Selasa, 09 Februari 2021 - 12:57 WIB
loading...
Gabung Hypefast, Noore Hadirkan Beragam Koleksi Sportwear Hijab
Noore menghadirkan koleksi sport wear hijab yang lengkap, mulai dari hijab, atasan, celana, outerwear hingga berbagai pilihan baju renang dan aksesoris. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Hypefast, grup ritel berbasis teknologi, melakukan kesepakatan untuk berinvestasi ke Noore Sport Hijab. Noore merupakan brand modest activewear yang berdiri sejak 2017 di Bandung.

Baca juga: Wajib Tahu, Tiga Khasiat Surat Al-Insyirah, Saksikan DAI Muda di RCTI+

Dengan fokus penjualan melalui online, Noore telah merambah Malaysia, yang menjadi pasar prioritas setelah Indonesia. "Noore adalah brand yang inovatif dan disruptif di kategori activewear, karena dirancang khusus dalam memberikan kenyamanan maksimal untuk Muslimah berhijab ketika berolahraga, dengan tetap menjunjung nilai kesopanan melalui desain yang stylish dan cutting yang longgar,” ujar Founder dan CEO Hypefast, Achmad Alkatiri dalam keterangan resminya, Selasa (9/2).

Selain produknya yang inovatif, masih menurut Achmad, Noore merupakan pemimpin kategori modest activewear untuk direct-to-consumer brand di Tanah Air. Bersamaan dengan itu, Hypefast pun berambisi untuk membawa Noore menjadi modest activewear brand terbesar di Asia Tenggara, bahkan di dunia.

"Ini adalah target yang realistis, mengingat Indonesia adalah negara muslim terbesar, sehingga semua hal krusial yang dibutuhkan untuk menjadi leading global brand ada disini, misalnya consumer insights untuk pengembangan produk,” lanjut Achmad.

Dalam kesempatan yang sama, Founder Noore, Adidharma Sudradjat menuturkan bahwa menjadi bagian dari Hypefast merupakan milestone baru untuk Noore.

"Sejak awal, kami telah mengagumi ambisi Hypefast untuk mendorong brand Indonesia menjadi brand regional bahkan global, dengan segala support system yang dimiliki untuk mempercepat pertumbuhan bisnis. Selain itu, kesamaan visi antara Noore dan Hypefast menjadi pendorong yang kuat untuk kerjasama ini," paparnya.

Menurutnya, Noore menghadirkan koleksi sport wear hijab yang lengkap, mulai dari hijab, atasan, celana, outerwear hingga berbagai pilihan baju renang dan aksesoris dalam harga yang relatif terjangkau.

Baca juga: 3 Efek Samping Ini Menandakan Vaksin Covid-19 Bekerja Baik

"Berbagai keunggulan yang dimiliki Noore, membuat brand lokal Muslim sportswear ini dipercaya menjadi official sport hijab bagi Tim Nasional Indonesia di Asian Games 2018 untuk cabang olahraga taekwondo, pencak silat, skateboard, bola tangan dan panjat tebing," tukasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)