Sebelum Go Internasional, Agnez Mo Ngaku Pernah Gagal Tembus Amerika Serikat

Selasa, 09 Februari 2021 - 14:36 WIB
loading...
Sebelum Go Internasional, Agnez Mo Ngaku Pernah Gagal Tembus Amerika Serikat
Tidak banyak yang tahu tentang perjalanan karier go internasional Agnez yang penuh liku. Ternyata dia pernah gagal menembus industri musik Amerika Serikat. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Agnez Mo ternyata pernah gagal menembus panggung musik Amerika Serikat. Padahal, dia sudah mempersiapkan segalanya, termasuk rekaman dan sudah berada di negeri Paman Sam itu selama 3 minggu.

Tidak banyak yang tahu tentang perjalanan karier go internasional Agnez yang penuh liku ini. Dia pun baru mengungkapnya kepada Daniel Mananta dalam video berjudul Sudah Tanda Tangan Kontrak, Agnez Mo gagal Go International!? di channel Youtube Daniel Mananta Network.



"Waktu itu sebelum gue ngomong ke media, gue sudah 3 minggu di Amerika dan gue udah rekaman. Gue udah rekaman, kontrak udah segala macem, udah sama lawyer, nyokap gue udah ikut kesana segala macem, gue udah tiap hari di studio," kata Agnez dikutip Selasa (9/2).

"Kenapa saat itu sampe gue berani ngomong ke media? Karena pada saat itu udah semuanya. Udah jelas," lanjutnya.

Sayangnya, secara tiba-tiba ada hal yang membuat penyanyi 34 tahun itu gagal memulai karier internasionalnya. Agnez mengatakan saat itu sudah diajak label rekamannya untuk menyaksikan penampilan Justin Timberlake dan membahas banyak hal dengan label. Tapi, semuanya gagal dan dia harus mengikhlaskannya.

"Tapi saat itu tiba-tiba ada satu dan lain hal. Banyak orang disitu tiba-tiba dia keluar karena dia pengen pindah kesini, jadi orang-orang yang sebenernya backup the project tiba-tiba dia pindah ke label lain," jelas Agnez.

"Sama label itu gue sampe udah diajak nonton Justin Timberlake. Ini sangat lucu. Waktu itu manajemennya bekerja sama sama label itu juga, jadi kita udah ngomongin segala macem," sambungnya.

Pelantun Sebuah Rasa itu pun menganggap bahwa kegagalannya ini lantaran Tuhan menilai dirinya belum siap. Agnez pun berdoa kepada Tuhan untuk membuat dirinya lebih siap sebelum memulai karier go internasional. Dari kegagalan ini, Agnez mengaku belajar banyak hal, yang mana sekarang membuat dirinya menjadi pribadi yang lebih siap.



"Saat itu gue berdoa sama Tuhan, 'Tuhan gue ngerti lo lagi kasih gue prieview'. Gue bilang Tuhan siapin gue. Gue sampe punya masalah sama temen baik gue, tiba-tiba ada masalah di karir gue, tiba-tiba orang ngomongin gue, memfitnah gue segala macem, terus gue sama keluarga gue ada perselisihan sampe pada akhirnya gue ngerasa sendirian," ungkap Agnez.

"Tapi terus gue inget, gue yang minta untuk dipersiapkan dan saat itu gue belajar untuk mentertawakan masalah, gue belajar untuk bersyukur, berserah sama Tuhan dan yang paling penting gue belajar untuk percaya pada saat merasa nggak punya apa-apa," tambahnya.

Diakui Agnez, harapan membuatnya bisa bertahan hingga sukses seperti sekarang. "Itu yang penting, harapan. Disaat kita nggak punya apa-apa, yang bisa bantu kita bertahan itu cuma harapan," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)