Gak Mau Ketinggalan Berita Sepakbola? Baca Beritanya di News RCTI+

Selasa, 09 Februari 2021 - 13:22 WIB
loading...
Gak Mau Ketinggalan Berita Sepakbola? Baca Beritanya di News RCTI+
Informasi seputar sepakbola secara lengkap sudah tersaji di News RCTI+. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Memasuki Februari 2021, kompetisi sepakbola di berbagai liga di Eropa makin memanas. Tak hanya kompetisi domestik, Liga Champions dan Liga Europa kembali bergulir bulan ini setelah jeda musim dingin. Seluruh pandangan mata para pecinta sepakbola di dunia pun mulai mengarah lagi ke Benua Biru. Tim-tim besar Eropa mempertaruhkan segalanya untuk menahbiskan diri sebagai yang terbaik musim ini.

Baca juga: Ade Govinda Apresiasi Lagu Tanpa Batas Waktu Dicover Banyak Orang

Sepakbola memang jadi magnet tersendiri. Seluruh aktivitas baik di dalam dan di luar lapangan pasti akan jadi berita menarik yang selalu dinanti pembaca. Banyaknya pembaca berita sepakbola membuat seluruh media hampir dipastikan memiliki rubrik tentang olahraga ini. Tidak terkecuali News Aggregator RCTI+ yang secara khusus memiliki Kanal Olahraga. Dimana, kanal tersebut isinya lebih dari 75% berita tentang sepakbola. Sehingga berita sepak bola memang mendominasi berita di Kanal Olahraga. Isu-isu sepak bola bahkan hampir selalu menjadi berita utama dibanding cabang olahraga lainnya di kanal tersebut.

Februari ini bukan hanya Liga Champions dan Liga Europa yang kembali bergulir. Liga-liga domestik di Eropa juga berlaga sehingga makin bertambah seru. Mereka menggelar pertandingan tak hanya di akhir pekan, namun juga di weekdays.

Tentunya bagi para pecinta sepak bola tak ingin ketinggalan, berita-berita mengenai hasil akhir pertandingan, analisa sebelum dan sesudah pertandingan. Informasi seputar sepakbola secara lengkap sudah tersaji di News RCTI+ .

Setiap harinya ada ratusan berita sepak bola tayang di News RCTI+. Berita-berita sepak bola itu berasal dari sekitar 50 publisher ternama yang telah menjadi partner News RCTI+. Dan hampir semua publisher menyuplai berita sepakbola. Mulai dari Okezone.com, Sindonews.com, Inewsid, Beritasatu.com, Jawapos.com, Republika.com, dan masih banyak yang lain. Bahkan, ada beberapa publisher yang memang khusus bergenre olahraga seperti skor.id dan indosport. Tak berlebihan jika News RCTI+ merupakan news aggregator yang paling komplit dan update menayangkan berita-berita sepakbola.

Berita sepak bola yang disajikan, tak hanya seputar pertandingan. Berita tentang potret para pemain bintang juga tersaji. Seperti gaya hidup mereka yang dikenal glamour, komentar dan pernyataan mereka yang kontroversi, rumor di sekitar kehidupan pribadi juga menjadi bacaan asik di News RCTI+. Selain itu, berita soal WAGs para pemain sepak bola dunia juga kerap populer dan menjadi bacaan yang menarik.

Misalnya yang saat ini sedang ramai menjadi bahan perbincangan adalah sepak terjang Cristiano Ronaldo. Prestasinya tak ada yang meragukan. Meski usianya sudah tidak muda lagi, 36 tahun, dia dikenal sangat produktif dalam mencetak gol. Dia disegani kawan maupun lawan. Setiap bergabung dengan klub manapun, dia selalu menjadi kartu As timnya, tak terkecuali saat ini di Juventus. Dia merupakan salah satu pemain terbaik dunia yang bisa disejajarkan dengan Lionel Messi, Pele hingga almarhum Maradona.

Soal Ronaldo tak hanya prestasinya yang menarik untuk diikuti. Kesehariannya yang kontroversi juga banyak yang jadi santapan pemberitaan. Mulai mobil- mobil mewahnya hingga ‘’koleksi’’ perempuan terutama masa sebelum berpacaran dengan model kelahiran Argentina, Georgina Rodriguez. Tingkah bengal pemain yang akrab dijuluki CR7 ini diberitakan kerap gonta-ganti pasangan model-model cantik dunia. Di tengah kontroversinya, Ronaldo dikenal sangat dermawan.

Selain Ronaldo, pemain lain yang tak kalah tenar adalah Lionel Messi. Pemain asal Argentina yang merumput di Barcelona ini juga banyak mengundang decak kagum terutama soal prestasinya. Dia menjadi salah satu mesin gol klubnya yang spektakuler. Meski sedang ‘’dilanda konflik’’ internal di Barcelona, prestasi Messi tetap cemerlang. Isu terbaru adalah bocornya kontrak Messi di Barcelona yang mencapai Rp9,4 triliun hingga kabar bakal
hengkangnya sang bintang ke Paris Saint-Germain (PSG). Semua berita soal Messi ditunggu para penggemarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)