Ade Govinda Apresiasi Lagu Tanpa Batas Waktu Dicover Banyak Orang

Selasa, 09 Februari 2021 - 11:47 WIB
loading...
Ade Govinda Apresiasi Lagu Tanpa Batas Waktu Dicover Banyak Orang
Lagu Tanpa Batas Waktu ciptaan Ade Govinda yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta, kini semakin dikenal dan menjadi lagu yang dinyanyikan banyak orang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ade Govinda dikenal sebagai gitaris di grup band Govinda. Selain bermain musik, Ade Govinda juga menciptakan lagu, salah satu lagu ciptaannya dinyanyikan Siti Nurhaliza berjudul Terbaik Bagimu. Lagu ciptaan Ade yang cukup hits juga dibawakan oleh Judika berjudul Setengah Mati Merindu.

Baca juga: Tidak Disangka, Penyanyi Raisa dan Dipha Barus Sudah Berteman Sejak Lama Lho!

Banyak deretan penyanyi yang membawakan lagu ciptaannya seperti Cinta Laura, Astrid, dan Pinkan Mambo. Di tahun lalu Ade Govinda mengajak berduet Fadly Padi dengan suara nya yang sudah banyak orang tahu kemerduannya, menyanyikan Tanpa Batas Waktu.

Lagu Tanpa Batas Waktu ciptaan Ade Govinda yang menjadi soundtrack sinetron Ikatan Cinta , kini semakin dikenal dan menjadi lagu yang dinyanyikan banyak orang. Ade Govinda juga mengapresiasi masyarakat yang telah mengirimkan video cover song lagu Tanpa Batas Waktu.

"Aku melihat banyak yang mengcover lagu ini, hal ini apresiasi yang sangat bagus menurut aku dan di luar dugaan , tapi yang lebih seru ada hadiah total 40 juta yang sudah menunggu tentunya lebih menarik lebih semangat lagi, disamping juga mengapresiasikan lagu ini," kata Ade Govinda.

RCTI+ mempersembahkan fitur pencarian bakat online melalui fitur Home Of Talent ( HOT ), bertajuk Cover Song Contest Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta. Pencarian bakat ini mengajak para content creator atau yang memiliki hobi menyanyi dan membuat cover song lagu Tanpa Batas Waktu dengan versi apapun : pop, remix, jazz atau genre lainnya. Atau dapat dinyanyikan dengan cara acapella, karaoke, atau menggunakan alat atau instrumen musik.

Pencarian bakat ini dapat diikuti oleh semua orang dengan minimal usia 16 tahun. Pencarian bakat ini dapat diikuti 1 Januari – Maret 2021. Total hadiah yang disiapkan RCTI+ lebih besar dari pencarian bakat sebelumnya yaitu 40 juta Rupiah , pemenang pertama mendapatkan 20 juta , pemenang kedua mendapatkan 12 juta, dan pemenang ke 3 mendapatkan 8 juta Rupiah.

Beberapa video cover song Tanpa Batas Waktu yang sudah di upload di aplikasi RCTI+ di antaranya:
Cover By Omb musik
Dalam video cover song ini lagu Tanpa Batas Waktu terasa berbeda, dengan musik pop jazz ala Omb Musik . Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya: https://hot.rctiplus.com/video/6587 .
Cover By M.Adhytia Navis
Cover song ala Adhytia selain suaranya yang keren videonya ditampilkan seperti video klip. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya: https://hot.rctiplus.com/video/6540 .
Cover By Purielie
Purielie membawakan Tanpa Batas Waktu dibawakan koplo dengan sentuhan remix. Cek videonya dan vote sebanyak-banyaknya: https://hot.rctiplus.com/video/6595 .

Video mana yang menjadi video favoritmu?? berikan vote sebanyak-banyaknya, karena video dengan vote terbanyak berkesempatan melalui tahapan 40 besar dan 20 besar hingga dipilih langsung oleh pencipta lagunya yaitu Ade Govinda dan mendapatkan hadiah total 40 juta Rupiah.

Ade Govinda yang ditemui tim Home Of Talent (HOT) memaparkan tips untuk masyarakat yang mengirimkan cover lagu Tanpa Batas Waktu. "Tips untuk masyarakat untuk mengcover lagu ini, berusahalah menjadi diri sendiri, berusaha jadi suara sendiri, berusaha membawakan dengan hati, aku selalu berpesan plis jangan berpikir untuk merdu, pitchnya tepat, tapi berpikirlah untuk memakai hati untuk menyanyikan lagu Tanpa Batas Waktu."

Bagaimana cara mengikuti pencarian bakat Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta dan mengupload videonya, sebagai berikut :
Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store,
Buka aplikasi RCTI+
Pilih fitur HOT
Pilih menu Competition
Pilih kompetisi Cover Song Contest, Theme Song Sinetron RCTI Ikatan Cinta
Baca syarat dan ketentuan
Pilih join untuk upload video
Share video yang telah diupload ke social media
Ajak teman untuk nonton dan vote videomu

Ikuti pencarian bakat online Home Of Talent Show Your Talent di fitur HOT aplikasi RCTI+ pada link: https://hot.rctiplus.com/competitions/detail/27 . Dan download aplikasi RCTI+ di PlayStore untuk Android dan App Store untuk Ios untuk menikmati banyak konten seru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)