Arya Saloka Siap Hadapi Fans yang Ganggu Privasi Keluarganya

Selasa, 09 Februari 2021 - 16:17 WIB
loading...
Arya Saloka Siap Hadapi Fans yang Ganggu Privasi Keluarganya
Arya Saloka menanggapi keluhan istrinya, Putri Anne yang kerap diancam warganet. Ada juga fans yang mendatangi rumahnya. Dia pun siap menghadapinya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kepopuleran Arya Saloka berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta memberikan konsekuensi. Selain makin dikenal, juga digemari banyak orang. Tapi, dia begitu kesal ketika privasinya tidak dihargai para penggemarnya.

Arya menanggapi keluhan istrinya, Putri Anne yang kerap diancam warganet. Sebagian orang penggemarnya yang kerap mendatangi rumahnya.



“Privasi sudah mulai terganggu. Kayak mau salat kan sekarang jadi terganggu. Saya biasanya ke masjid, sekarang jadi susah. Saya enggak suka tempat ibadah dijadikan tempat kayak gitu kan. Pada minta foto, ya terserah orang mau mikir gimana,” kata Arya dikutip SINDOnews dari YouTube Starpro.

“Terus rumah juga sudah digedor-gedor. Gak suka aja sih. Saya tuh enggak suka privasi diganggu,” sambung dia.

Lebih lanjut, Arya mengatakan bahwa dia tetap masih terima ketika ada warganet yang mengancam istrinya. Bahkan, aktor bernama lengkap Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini tak ambil pusing dan hanya tertawa mendengar pertanyaan terkait ancaman netizen pada Putri Anne.

“Ya biarin aja lah. Dosa-dosa mereka kan. Kalau tindakan pengancamannya hanya begitu aja, ya sudah. Kalau berani main itu ya urusannya sama saya. (Gak laporkan ke polisi) biarin aja. Hakim yang paling adil kan Allah. Biarin dibales. Dunia ini kan sementara,” tutur Arya.



“Dunia ini kan gak lama. Yang lama kan nanti di sana (akhirat). Ya lihat aja di sana saya lihat mereka ada di mana itu aja. Simpel. Biarin aja. Udah Tuhan yang bales kok,” sambungnya.

Lawan main Amanda Manopo ini juga mengaku bahwa sudah jarang ikut kajian karena jadwalnya yang padat. Namun, dia berusaha menyempatkan datang jika memiliki waktu luang.

“Susah (kalau ikut kajian). Itu yang saya agak memang begitu kepikiran karena udah jarang ikut sekarang. Karena kan posisinya ini selesai jam berapa,” jelas Arya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2578 seconds (0.1#10.140)