Rumah Tangganya Retak, Celine Evangelista Pilih Berdoa pada Tuhan

Selasa, 09 Februari 2021 - 14:56 WIB
loading...
Rumah Tangganya Retak, Celine Evangelista Pilih Berdoa pada Tuhan
Pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William sedang mengalami permasalahan rumah tangga. Namun, artis cantik ini lebih memilih berdoa pada Tuhan. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pasangan artis Celine Evangelista dan Stefan William sedang mengalami permasalahan rumah tangga. Diketahui, keduanya sudah pisah rumah. Bahkan, artis cantik ini sudah menghapus foto Stefan dari akun sosial media miliknya.

Menanggap masalah rumah tangganya yang sedang terkena ‘badai’ itu, Celine menganggapnya sebagai kerikil. Melalui channel YouTube Melaney Ricardo, dia mengaku menghadapi masalahnya itu dengan berdoa dan meminta kepada Tuhan agar selalu diberikan ketenangan.



“Setiap kali gue berdoa minta dilancarin aja semua, masalah rumah tangga semoga ada jalan keluar yang baik, untuk masa depan anak-anak gue juga dan gue minta diberkati dan dilindungi sama Tuhan supaya baik-baik aja dan enggak membuat kesalahan yang fatal buat anak gue,” kata Celine.
Rumah Tangganya Retak, Celine Evangelista Pilih Berdoa pada Tuhan

Saat ini, Celine juga mengaku dirinya dalam keadaan baik-baik saja, meski masih ada perasaan sedih dan stres menghadap masalah keretakan rumah tangganya itu.

“Gue sedih, tapi enggak mau larut karena gue masih harus menjaga diri gue, sikap gue dan perasaan gue, kelihatan happy di depan anak-anak, di depan semua orang. Jadi, kalau ditanya ya ada keganjalan di hati, tapi mau ga mau gue harus bisa berdiri dan sabar,” jelas Celine.

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3203 seconds (0.1#10.140)