Glamor dan Fashionable, Ini Selera Outer Istri Menteri Perdagangan Bianca Adinegoro

Selasa, 09 Februari 2021 - 14:50 WIB
loading...
Glamor dan Fashionable, Ini Selera Outer Istri Menteri Perdagangan Bianca Adinegoro
foto / dok IG Bianca
A A A
JAKARTA - Sosok Bianca Adinegoro kian mencuri perhatian dengan gayanya yang fashionable . Istri Menteri Perdagangan, Muhammad Lutfi ini kerap menampilkan Outer yang stylish ketika berada di Amerika Serikat.

Muhammad Lutfi terpilih menjadi Menteri Perdagangan di momen reshuffle pada Desember 2020 lalu. Presiden Joko Widodo menunjuknya sebagai Menteri Perdagangan menggantikan Agus Suparmanto. Dia pernah ditugaskan menjadi duta besar Indonesia untuk Jepang dan duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat.

Baca juga : Rahasia! Ini Link Flash Sale Hotel Tiap Pekan dari Mister Aladin

Selain Muhammad Lutfi, sang istri juga kerap disorot netizen karena gaya berpakaiannya yang terlihat awet muda. Sosok Bianca Adinegoro merupakan mantan model profesional menarik untuk dikulik lebih jauh. Di usianya yang sudah matang, dia sering memakai Outer yang dipadukan dengan pakaian kekinian yang membuatnya selalu terlihat awet muda.

Di akun Instagram resminya, @Bianca.alinda, Bianca tampak menikmati suasana salju tebal. Dia mengenakan Outer berupa puffer jacket panjang warna hitam. Dia memadukan jaket tersebut dengan celana gelap, dan sepatu boots bertali warna krem yang serasi dengan sweaternya yang juga berwarna krem. Dia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan dan topi beraksen bulu. “Snow Day...,” tulis Bianca di akun Instagramnya.

Baca juga : Gak Mau Ketinggalan Berita Sepakbola? Baca Beritanya di News RCTI+

Bianca juga memiliki puffer jacket lainnya berwana cokelat. Ketika berada di Martin Luther King Memorial di Washington, Amerika Serikat, jaket itu dia padukan dengan sweater warna putih serta celana dan sepatu boots warna hitam. “It’s Martin Luther King Day,” tulis Bianca.

Ketika bersantai di sebuah restoran, Bianca mengenakan Outer warna cokelat yang dia padukan dengan sweater warna hitam. Kacamata hitam besar pun semakin mempercantik penampilannya.

Baca juga : Wajib Tahu, Tiga Khasiat Surat Al-Insyirah, Saksikan DAI Muda di RCTI+

Di depan Capitol Hill Amerika Serikat, Bianca mengambil gambar yang cukup menarik. Dia mengenakan coat biru yang terlihat tebal, namun tetap stylish. Coat itu diapdukan dengan celana jeans dan sepatu kets warna putih yang tebal, sehingga membuatnya terlihat semakin awet muda.

Belum lama ini Bianca ikut menghadiri acara pelantikan presiden Amerika Serikat, Joe Biden. Bianca mengenakan jaket coat selutut warna fuchsia terang. Dia melengkapi penampilannya dengan celana dan sepatu boots warna hitam. Dalam sebuah kesempatan lain di Gedung Putih Bianca mengenakan coat berbahan kulit berwarna coklat. Ia padukan item fashion tersebut dengan turtleneck top putih dan celana putih. Untuk menyempurnakan gayanya, dia gunakan boots coklat.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)