Anang Siapkan Pernikahan Mewah Aurel dan Atta Halilintar, Ini Kata Dr Tirta

Selasa, 09 Februari 2021 - 18:03 WIB
loading...
Anang Siapkan Pernikahan Mewah Aurel dan Atta Halilintar, Ini Kata Dr Tirta
Anang Hermansyah berencana menggelar pernikahan secara mewah untuk putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar di GBK. Dia pun minta saran dr. Tirta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Anang Hermansyah berencana menggelar pernikahan secara mewah untuk putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar , yang bakal digelar di stadion Glora Bung Karno (GBK), Jakarta. Untuk hajatnya itu, Anang meminta masukan dari dr Tirta terkait protokol kesehatan lantaran pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Pemilik nama asli Tirta Mandira Hudhi itu pun menyambut baik permintaan juri Indonesian Idol tersebut. Sebagai teman, dr Tirta dengan senang hati memberikan masukan terkait penyelenggaraaan pernikahan Aurel dan Atta di tengah pandemi Covid-19.



"Mas Anang katanya mau nikahi Aurel dan Atta di GBK. Konsultasi protokolnya yang bener gimana. Terus saya bilang kalau angka Covid di Jakarta masih tinggi kalau undang keramaian di GBK, mungkin sampean nggak akan bisa," kata dr Tirta dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Selasa (9/2).

"Kecuali protokol yang datang maksimal 80 sampai 100 orang dengan ketat (protokol)," lanjutnya.

Mengingat kasus Covid-19 di Indonesia, khususnya Jakarta masih sangat tinggi, dr Tirta menyarankan musisi 51 tahun itu untuk menggelar pernikahan hanya dengan dihadiri orang terdekat. Pesta pernikahan baru bisa digelar saat Covid-19 sudah terkontrol. Hal ini bertujuan untuk memutus rantai penularan Covid-19.

"Mending saran saya yang penting sekarang resepsinya inner circle dulu aja, dibuat sebagus mungkin, happy-happy. Nanti kalau Covid udah menurun baru buat kayak syukuran lah, misal," saran dr Tirta.

"Di anniv pertama atau kedua di GBK nggak apa-apa, tapi emang harus nunggu Covid terkontrol. Saya bilangnya kaya gitu," sambungnya.



Di sisi lain, dr Tirta, mengaku siap membantu suami Ashanty itu untuk hari pernikahan putri sulungnya. Apalagi, ia juga bersahabat baik dengan Atta sehingga siap membantu di hari pernikahan Aurel dan Atta.

"Saya bantu kawan juga. Atta sering ngobrol juga. Jadi, apapun buat kawan sih kalau misalkan pernikahan, menikah itu kan hari bahagia buat orang ya, jadi Insya Allah tetap saya bantu. Protokolnya kaya apa, maksimal berapa, kalau perlu kita swab antigen yang dateng," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)