Seru! Property Brothers dalam Season Terbaru Mulai Besok Pukul 21.00 di MNC Play!

Selasa, 09 Februari 2021 - 17:53 WIB
loading...
Seru! Property Brothers dalam Season Terbaru Mulai Besok Pukul 21.00 di MNC Play!
Salah satu program TV favorit Property Brother, hadir dengan season terbarunya tahun ini. Kini, season ketiga dari series ini dapat disaksikan di MNC Play. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Salah satu program TV favorit kaum pria "Property Brothers", hadir dengan season terbarunya di tahun ini. Kini, season ketiga dari series ini dapat disaksikan di MNC Play , pada channel HGTV (ch. 446 SD dan 245 HD), mulai premier pada 10 Februari 2021, pukul 21.00 WIB.

"Property Brothers: Forever Home" (S3) menceritakan tentang Drew dan Jonathan Scott yang memiliki misi untuk membantu pasangan-pasangan mentransformasi rumah mereka. Scott bersaudara ini mengeksplorasi potensi dari setiap properti dan merenovasinya untuk mewujudkan impian mereka.



Untuk diketahui, MNC Play adalah penyedia layanan internet broadband super cepat dengan teknologi 100% fiber Optic dan IPTV dengan TV nasional terlengkap. Pelanggan juga dapat menyaksikan tayangan secara multiscreen, hingga 3 gadget sekaligus melalui aplikasi Vision+ yang dapat ditemukan di Google Play Store dan App Store.

“Kami baru saja melengkapi Vision+ dengan meluncurkan layanan Selfcare bagi pelanggan agar lebih mudah mendapatkan informasi maupun solusi penanganan layanan Pay TV. Langsung saja melakukan connect ID pelanggan di aplikasi Vision+ untuk menyaksikan tayangan di manapun dan kapanpun melalui gadget,” ujar Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks, Clarissa Tanoesodibjo, di Jakarta, Selasa (9/2/2021).

Untuk anggota keluarga lain, MNC Play memberikan ragam tontonan terlengkap berupa +170 channel termasuk 55 saluran HD dan 21 saluran eksklusif + inhouse, termasuk program favorit seperti Ikatan Cinta dan Indonesian Idol di RCTI, Super Family 100 dan The Voice Kids di GTV, Rumah Ruben dan Road to Kilau Raya di MNC TV, serta Ngobrol Bareng Gus Miftah di iNews.



Untuk beragam tayangan dan fitur ini, bisa didapatkan dengan berlangganan MNC Play hanya Rp10 ribuan per hari. Pelanggan juga bisa menikmati layanan bundling internet super cepat 100% fiber optic dan IPTV dengan TV nasional terlengkap, serta mendapatkan bonus upgrade internet dan bonus ratusan channel hingga 3 bulan senilai Rp1,7 jutaan, berlaku hingga Februari 2021. Untuk berlangganan, segera hubungi call center di nomor 1500121.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0896 seconds (0.1#10.140)