Penyebab Batal Nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman karena Tak Sepakat Mahar?

Selasa, 09 Februari 2021 - 16:52 WIB
loading...
Penyebab Batal Nikah Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman karena Tak Sepakat Mahar?
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Batalnya rencana pernikahan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman hangat diperbincangkan netizen. Hal yang banyak dibahas adalah alasan di balik pembatalan itu, yang kabarnya lantaran ketidaksepakatan dalam hal jumlah mahar.

Seperti diketahui, Ayu belum lama ini mengumumkan pembatalan rencana pernikahannya dengan Adit yang sedianya dilaksanakan pada 20 Februari 2020. Hingga saat ini Ayu maupun Adit masih bungkam soal penyebab batalnya pernikahan mereka.



Namun baru-baru ini terdengar isu tidak sedap soal penyebab hal tersebut. Yaitu ketidaksepakatan soal mahar dan seserahan yang konon berharga fantastis.

Kabarnya, Ayu meminta mahar yang mewah dan fantastis kepada pihak lelaki. Selain itu, Ayu juga meminta seserahan mewah dengan harga yang tidak masuk akal kepada Adit dan keluarganya. Karena jumlah mahar dan seserahan yang harganya tak masuk akal, Adit Jayusman serta keluarganya diduga memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahan itu.

Terkait isu tersebut, ayah Ayu, Abdul Rozak membantahnya dengan keras. "Nggak ah. Itu mah karena mungkin bukan jodohnya aja. Ya kita serahkan sama Allah. Mungkin ini yang terbaik," ucap Abdul Rozak, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro, Selasa (9/2).

Abdul Rozak yakin bahwa batalnya rencana pernikahan sang putri karena campur tangan Tuhan. Menurutnya, manusia hanya bisa berencana. "Manusia cuma bisa berencana. Balik lagi jodoh, maut, rezeki sudah diatur sama Allah. Kalau memang belum jodoh mau bilang apa," tambah Rozak.



Sampai saat ini pihak Adit belum bisa dimintai keterangan perihal pembatalan pernikahan itu. Di sini lain, rupanya berkembang pula kabar yang menyebut kalau pembatalan pernikahan Ayu-Adit sebenarnya dilakukan oleh pihak calon mempelai pria. Di media sosial kabar tersebut ramai dibahas. Banyak netizen yang menyebut bahwa Ayu sebelumnya meminta mahar dengan angka yang fantastis kepada Adit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2902 seconds (0.1#10.140)