Bikin Heboh, Cimoy Montok Akui Ingin Pacari Rizky Billar

Selasa, 09 Februari 2021 - 18:25 WIB
loading...
Bikin Heboh, Cimoy Montok Akui Ingin Pacari Rizky Billar
Seleb TikTok berusia 15 tahun, Cimoy Montok membuat heboh warganet. Tak hanya mengaku mirip Lesti Kejora, dia juga menyukai Rizky Billar. Foto/Intagram.
A A A
JAKARTA - Seleb TikTok berusia 15 tahun, Cimoy Montok membuat heboh warganet. Pada tampilan barunya dengan rambut pendek dan baju yang lebih tertutup, dia mengaku sangat mirip dengan Lesti Kejora .

Tak hanya itu, Cimoy juga meninggalkan gayanya yang dulu seperti sering memakai pakaian seksi dan menggantinya dengan gaya baru, seperti kulitnya yang lebih putih dan glowing.



Yang bikin heboh, dia mengkaitkan dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Cimoy tak sungkan menyukai kedua pasangan tersebut. Namun, dia lebih memilih Rizky Billar dan telah mengungkapkan perasaannya bahwa dia menyukai Billar.

Cimoy pun pernah ditanya Raffi Ahmad, apakah dia ingin merebut Rizky Billar dari Lesti? Dengan santai dia menjawab, “Kalau Billarnya mau sih”.

Suami Nagita Slavina bertanya kembali, apakah Cimoy yakin bisa jadi kekasih Billar atau tidak? “Kenapa ga yakin?” ujar Cimoy.



Namun, dia juga mengakui bahwa dirinya masih kalah cantik dari Lesti dan selalu mengidolakan Lesti dan Rizky Billar. Selain itu, diketahui Cimoy pernah bertemu Lesti dan Billar seusai mengisi sebuah acara.

“Waktu liat ka Lesti malu, grogi, cantikan dia kemana-mana, akhirnya aku beraniin diri buat minta foto,” ungkap Cimoy.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1271 seconds (0.1#10.140)