Walau Tampak Sederhana, Sepatu Flat Lesti Kejora Ini Harganya Rp11 Juta

Minggu, 07 Februari 2021 - 13:08 WIB
loading...
Walau Tampak Sederhana, Sepatu Flat Lesti Kejora Ini Harganya Rp11 Juta
Lesti Kejora menggunakan sepatu flat Dior. Foto/IG @@lestykejora_fashion
A A A
JAKARTA - Pedangdut Lesti Kejora tampil makin glamor dengan memilih sepatu keluaran brand Dior. Tak tanggung-tanggung, sepatu flat yang tampak sederhana itu dibanderol harga Rp11 juta.

Lesti dan Rizky Billar dikabarkan sudah mantap akan menikah. Kabar tersebut terus berembus karena beberapa teman artis juga memberi bocoran terkait rencana pernikahan tersebut. Namun, Lesti maupun Billar masih menutup rapat soal berita baik itu.



Yang jelas Billar pernah mengaku ingin melanjutkan hubungan dengan Lesti ke jenjang yang lebih serius, namun belum melakukan persiapan apapun. “Iya kita sama-sama mau melanjutkan ke jenjang yang lebih serius, tapi belum ada persiapan apa-apa juga,” kata Billar yang diwawancarai terpisah.

Terlepas dari hal itu, Lesti belakangan tampak tampil kian glamor dengan barang-brang branded-nya. Dalam informasi yang dilansir dari akun @lestykejora_fashion kala berada di sebuah pusat perbelajaaa, Lesti tampak mengenakan sepatu mahal. Sepatu berwarna hitam dari label Dior itu merupakan tipe The J'Adior Slingback Ballerina Flat. Ini adalah contoh utama savoir-faire Dior.

Menurut situs resmi Dior, sepatu tersebut dibuat dengan ateliers Christian Dior Italia. Siluet sepatu flat itu disajikan menggunakan kain hitam. Pita 'J'Adior' bersulam menggunakan dua warna dan dihiasi pita datar, detail khas dalam koleksi sepatu Maria Grazia Chiuri. Pita tersebut terbuat dari kain katun putih nan lembut.



Sementara sol kulit dengan bintang adalah simbol keberuntungan Christian Dior. Model sepatu seharga Rp11 juta ini secara khusus dibuat di Italia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5293 seconds (0.1#10.140)