Agnez Mo Difitnah dan Berselisih dengan Keluarga saat Ingin Meniti Karier Internasional

Selasa, 09 Februari 2021 - 18:55 WIB
loading...
Agnez Mo Difitnah dan Berselisih dengan Keluarga saat Ingin Meniti Karier Internasional
Agnez Mo. Foto/YouTube Daniel Mananta
A A A
JAKARTA - Penyanyi Agnez Mo pernah dihina, ditertawakan, hingga memiliki masalah dengan sahabat dan keluarganya ketika ingin meniti karier internasional . Agnez mengaku, perjalanannya sampai saat ini tidaklah mudah dan penuh lika-liku.

Kepada Daniel Mananta , mantan artis cilik itu membagikan pengalaman perjuangannya. Hal ini terungkap dalam video berjudul "Sudah Tanda Tangan Kontrak, Agnez Mo Gagal Go International!?" di kanal YouTube Daniel Mananta Network.



"Gue sampe punya masalah sama temen baik gue, tiba-tiba ada masalah di karier gue, tiba-tiba orang ngomongin gue, memfitnah gue segala macem, terus gue sama keluarga gue ada perselisihan sampe pada akhirnya gue ngerasa sendirian," kata Agnez, seperti dikutip Selasa (9/2).

Namun, penyanyi 34 tahun itu sadar betul bahwa apa yang dilaluinya adalah jawaban dari doa-doa dia. Di mana saat gagal menandatangani kontrak dengan label di Amerika, Agnez sempat meminta untuk "dipersiapkan" betul-betul sebelum memulai karier internasionalnya.

"Tapi terus gue inget, gue yang minta untuk dipersiapkan," ujar Agnez.

Alih-alih tidak melanjutkan cita-citanya untuk berkarier internasional, pelantun "Sebuah Rasa" itu justru mendapatkan banyak pelajaran dari setiap masalah yang dihadapinya. Selain menjadi lebih siap untuk berkarier di luar negeri, Agnez juga mengaku semakin bersyukur dan belajar percaya.



"Saat itu gue belajar untuk menertawakan masalah. Gue belajar untuk bersyukur, berserah sama Tuhan, dan yang paling penting gue belajar untuk percaya pada saat merasa nggak punya apa-apa," tandasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)