Ruben Onsu Geram Ciuman Betrand Peto ke Sarwendah Jadi Bahan Lelucon

Selasa, 09 Februari 2021 - 17:38 WIB
loading...
Ruben Onsu Geram Ciuman Betrand Peto ke Sarwendah Jadi Bahan Lelucon
Keluarga Ruben Onsu. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ruben Onsu geram ketika anak sambungnya, Betrand Peto , dijadikan bahan lelucon stand-up comedy oleh komika Ridwan Remin. Diketahui, Ridwan Remin menyoroti video viral Betrand saat mencium ibu angkatnya, Sarwendah.

Ridwan menilai Betrand kurang pantas melakukannya. Hal itu pun sontak membuat Ruben tersinggung. Ia mempertanyakan hati nurani Ridwan Remin yang tega membuat lelucon soal Betrand.



“Betrand Peto. Gua tau, tapi gue gak kenal. Pas videonya viral cium-cium Sarwendah, di otak gue ini anak s*ng**n apa gimana. Kayak kurang ajar manfaatkan momen. Mungkin Betrand dimanfaatin Ruben Onsu. Peraturan saling mencium anggota keluarga akan dibikin Ruben Onsu,” tulis Ridwan Remin, yang diunggah ulang Ruben melalui Instagramnya dan dikutip SINDOnews pada Selasa (9/2).

“Mungkin di saat kita men-judge dia, ‘Ih s*ng**n banget sih’. Di saat yang sama, Ruben nonton videonya ketawa, ‘ciumin tuh istri gua, abis ini cium gua haha. Gak mau? gua geprek lu,” sambung Ridwan.

Lawakan tersebut membuat Ruben geram. Ia mengaku, kurang nyaman jika Betrand dijadikan bahan roasting lelucon. Ia bahkan mengutarakan dua pertanyaan sekaligus kepada Ridwan Remin.

“Hai mas yg terhormat, di sini saya perkenalkan diri dulu sebelumnya SAYA yg bernama RUBEN ONSU orang tua dari anak yg di video mas sebut, maaf sebelumnya saya kurang nyaman dgn ada nya video ini yg anda jadikan bahan roasting, silahkan jawab pertanyaan saya: 1. Jika menurut anda cara saya salah, apa PANTAS jd bahan ejekan? 2. Jika posisinya saya tukar, anda jadi saya dan saya jadi anda, bagaimana perasaan anda?” tulis Ruben.

Ruben kemudian menyoroti dampak lawakan Ridwan Remin kepada kesehatan mental Betrand. Presenter 37 tahun itu menyatakan, tumbuh kembang anaknya bisa terganggu karena hal ini. Ia pun meminta Ridwan berimajinasi untuk bertukar tempat dengan Betrand.

“Di sini izinkan saya jelaskan kalau bahan roasting yg anda buat dari cerita yg terkesan membenarkan apa yg anda ucapkan. Dan mas yg terhormat, kalau anda punya anak, atau keponakan anda pasti akan tahu bagaimana mentalnya jika melihat video ini, dan ini sangat mengganggu tumbuh kembang anak,” kata Ruben.

“Kalau anda sudah menikah, jika istri anda dijadikan bahan tertawaan oleh orang lain, bagaimana reaksi anda ?” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2363 seconds (0.1#10.140)