Usai Jalankan Salat-Salat Sunnah, Cut Syifa Mantap Berhijab

Selasa, 09 Februari 2021 - 19:32 WIB
loading...
Usai Jalankan Salat-Salat Sunnah, Cut Syifa Mantap Berhijab
Cut Syifa. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pesinetron muda Cut Syifa tampil berbeda di unggahan Instagramnya belakangan ini. Rupanya, perempuan 22 tahun itu sudah mantap memutuskan berhijab.

Awalnya, Syifa menceritakan keinginannya berhijab pada kerabat dekatnya. Sampai akhirnya dia pun memberi tahu sang ibunda soal niatnya itu.



"Terus aku chat mama, tiba-tiba, 'ma aku pengin berhijab'," ujar Syifa, dikutip dari YouTube SelebTube TV, Selasa (9/2).

Syifa kemudian menjalankan serangkaian salat sunnah dan mengaji demi memantapkan keinginannya menunaikan kewajiban sebagai seorang muslimah. "Malam itu aku benar-benar salat tahajud, salat istikharah, salat hajat. Bismillah, terus aku ngaji lagi, bismillah, aku tidur. Bangun-bangun langsung mantap (berhijab)," ungkapnya.

Menurut Syifa, niat berhijab harus disegerakan. Aktris yang sempat dikabarkan dekat dengan Rangga Azof ini yakin bahwa keinginannya itu akan selaras dengan kebaikan dari Tuhan.



"Aku harus mulai berhijab secepatnya. Kalau nggak kapan lagi? Keputusan apapun yang membuat kamu lebih dekat sama Allah pasti itu yang terbaik," ujar Syifa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)