Jadi Dokter YouTuber, Ini 5 Fakta tentang Ayman Alatas!

Selasa, 09 Februari 2021 - 20:02 WIB
loading...
Jadi Dokter YouTuber, Ini 5 Fakta tentang Ayman Alatas!
Penasaran seperti apa perjalanan Dokter Ayman Alatas yang seorang dokter juga content creator? / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ayman Alatas adalah salah satu dokter yang memiliki kreativitas dimana ia juga membuat konten seputar kesehatan di YouTube. Sejak mulai membuat konten seputar kesehatan, nama dr. Ayman Alatas semakin dikenal publik.

Baca juga: Rhoma Irama Tak Mau Lagi Ikut Campur Kasus Narkoba Ridho Rhoma

Penasaran seperti apa perjalanan Dokter Ayman Alatas yang seorang dokter juga content creator ? Yuk simak 5 fakta menarik dari seorang Ayman Alatas!

1. Cita-Cita Berubah
Ayman Alatas mengatakan bahwa pada awalnya ia memiliki banyak cita-cita. Beberapa cita-cita yang sempat dimilik Ayman Alatas adalah menjadi chef, pilot dan pada akhirnya ia menentukan pilihan sebagai seorang dokter di kelas 3 SMA.

2. Mengutamakan Pendidikan dan Karier Dibandingkan Percintaan
Ayman Alatas mengaku saat ini masih fokus untuk menyelesaikan sekolah spesialis dan juga fokus terhadap karier. Ia mengaku setelah semua sudah berjalan lancar baru ia akan memikirkan percintaan.

3. Kagum dengan Industri Film Korea
Walaupun belum pernah menonton film Korea , tetapi Ayman Alatas mengaku kagum karena industri perfilman nya kita sedang maju. Selain itu menurutnya adegan-adegan film tentang dokter di film Korea lebih autentik.



4. Profesi yang Dipilih Apabila Tidak Menjadi Dokter
Ayman Alatas mengatakan bahwa apabila ia tidak menjadi dokter, ia ingin menjadi Chef. Ia mengatakan memang memiliki minat memasak sejak SMP. Dan ia juga salah satu penggemar program pencarian bakat MasterChef.

5. Sering Diagnosa Diri Sendiri
Ayman Alatas mengaku ia suka mendiagnosa diri sendiri berdasarkan ilmu kedokteran yang ia dapatkan. Ia menyebutkan ia juga sempat mengecek darah sendiri.

Baca juga: Gak Mau Ketinggalan Berita Sepakbola? Baca Beritanya di News RCTI+

Itu tadi adalah 5 fakta tentang Ayman Alatas. Buat tau lebih banyak tentang Ayman Alatas cek Star Profilenya di YouTube channel StarHits sekarang!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)