Cadbury Pecahkan Rekor MURI melalui Inspirasi Ungkapan Cinta di Media Sosial

Rabu, 10 Februari 2021 - 02:14 WIB
loading...
Cadbury Pecahkan Rekor MURI melalui Inspirasi Ungkapan Cinta di Media Sosial
Cadbury pecahkan rekor MURI untuk kategori Kampanye Ungkapan Hati melalui Social Media dengan Peserta Terbanyak. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Cadbury memantapkan komitmennya dalam menginspirasi masyarakat Indonesia untuk berbagi kebaikan dan memaknai pemberian dari hati dengan memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Kampanye Ungkapan Hati melalui Social Media dengan Peserta Terbanyak dan meluncurkan e-book hasil kolaborasi Cadbury bersama NKCTHI yang berisi 30 ungkapan hati terbaik kiriman masyarakat.

Serangkaian kegiatan ini merupakan lanjutan dari kampanye Ungkapan Hati dengan tujuan agar setiap orang bisa mengungkapkan kata-kata cinta yang tidak terucapkan kepada orang yang disayangi.



Rachel Angelina selaku Head of Chocolate Mondelez Indonesia menjelaskan, kampanye bertajuk Ungkapan Hati ini telah berjalan sejak 11 Januari hingga 4 Februari 2021, dengan cara mengajak setiap orang untuk mengungkapkan kata-kata cinta melalui berbagai ragam cara.

“Sejauh ini sudah terkumpul lebih dari 100 ribu ungkapan hati dari masyarakat seluruh Indonesia. Dengan diumumkannya hasil pemecahan rekor MURI serta diluncurkannya e-book hasil kolaborasi Cadbury dan NKCTHI yang berisi 30 ungkapan hati terbaik ini, Cadbury berharap meningkatnya antusiasme masyarakat dalam mengekspresikan rasa cinta terhadap orang yang disayangi sekaligus menginspirasi untuk berbagi kebaikan dan memaknai pemberian dari hati,” jelas Rachel.

MURI yang kali ini diwakilkan oleh Awan Rahargo selaku Senior Manager turut menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan Cadbury dalam pemecahan rekor MURI pada kampanye Ungkapan Hati kali ini.

“Hari ini kita menyaksikan bersama bahwa Cadbury bersama NKCTHI serta seluruh masyarakat Indonesia telah berhasil mewarnai media sosial dengan beragam ungkapan bernada positif dan penuh cinta. Semoga hal ini bisa menginspirasi banyak pihak lain agar menjadikan media sosial sebagai wadah berbagi kebaikan,” ujar Awan melalui siaran resminya, Selasa (9/2).

Senada dengan perwakilan MURI, Marchella FP selaku penulis buku NKCTHI (Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini) juga menyampaikan dukungan dan rasa haru atas terlaksananya kampanye ini.

“Saya berharap energi baik yang tersampaikan dalam kampanye kali ini bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk mengungkapkan perasaan dan membuat perubahan kecil yang nantinya bisa berdampak besar,” kata Marchella.



Nanti e-book hasil kolaborasi Cadbury dan NKCTHI yang berisi 30 ungkapan hati terbaik ini dapat di-download secara gratis dengan cara masuk ke www.ungkapanhaticadbury.com.

“Selama proses penulisan e-book kali ini banyak hal menarik dan unik yang saya rasakan, salah satunya bisa melihat banyak perspektif dari teman-teman yang ternyata telah lama menyimpan rasa dan kemudian dapat mengekspresikan rasa tersebut,” tutup Marchella.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)