Biaya Rumah Tangga Andhika Pratama Ussy Capai Rp450 Juta per Bulan

Rabu, 10 Februari 2021 - 06:01 WIB
loading...
Biaya Rumah Tangga Andhika Pratama Ussy Capai Rp450 Juta per Bulan
Kehidupan artis memang mahal. Sebut saja Andhika Pratama. Suami Ussy Sulistiawaty ini mengeluarkan ratusan juta untuk kebutuhan rumah tangganya. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Kehidupan artis memang mahal. Apalagi untuk mereka yang sudah berkeluarga. Biaya kebutuhannya mencapai ratusan juta. Sebut saja Andhika Pratama . Suami Ussy Sulistiawaty ini mencapai Rp450 juta.

Andhika merinci jika uang yang dikeluarkan itu mencakup belanja bulanan, uang pendidikan anak dan cicilan yang masih ada.



"Cicilan rumah Rp150 juta, belanja bulanan Rp200 juta, sekolah tiga anak Rp100 juta. Ya kurang lebih segitulah," kata Andhika dalam program talkshow.

Ayah lima anak itu mengakui jika pengeluaran rumah tangga yang cukup besar itu diatur oleh istrinya. Sementara, dia hanya fokus bekerja untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

"Keuangan itu memang lebih baik diatur perempuan. Jadi, setiap gajian dari manajer, uangnya mampir ke rekening saya. Lalu baru dioper ke rekening istri," ungkapnya.



Sementara, Andhika dan Ussy menikah sejak 2012. Pasangan ini diketahui merayakan anniversary pernikahan mereka yang ke-9, pada 21 Januari 2021 lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)