Isi Acara Selama 2 Jam, Raffi Ahmad Dapat Bayaran Rp450 Juta

Rabu, 10 Februari 2021 - 10:08 WIB
loading...
Isi Acara Selama 2 Jam, Raffi Ahmad Dapat Bayaran Rp450 Juta
Raffi Ahmad menjadi salah satu artis dengan bayaran tinggi. Dalam satu kali mengisi acara, suami Nagita Slavina ini mendapat honor Rp 450 juta. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi salah satu artis dengan bayaran tinggi. Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina ini pernah mendapatkan bayaran hingga Rp 450 juta untuk satu kali menjadi pembawa acara dengan durasi 2 jam.

Hal ini diketahui saat vokalis grup band Gigi, Armand Maulana bertanya perihal honor terbesar yang pernah didapat Raffi dalam video berjudul Curhatan Sultan Andara Bikin Mikir 1000 Kali di channel Youtube-nya.



"Tadi ngomong masalah honor, yang pernah lo dapatkan honor terbesar entah itu sebagai pemain film atau host berapa?," tanya Armand Maulana dikutip Rabu (10/2).

Secara terang-terangan, ayah Rafathar Malik Ahmad itu memaparkan bahwa bayarannya berbeda-beda baik saat membintangi film atau menjadi pembawa acara. Namun, ia pernah mendapatkan bayaran sebesar Rp 450 juta untuk satu acara brand besar.

"Beda-beda sih. Kalau host gue pernah dibayar, ada salah satu acara untuk dua jam, itu paling tinggi pernah Rp 450 juta. Itu suatu acara yang brand besar. Rp 500 juta, Rp 475 juta lah pernah satu acara," papar Raffi Ahmad.

Sebagai seorang artis, eksistensi Raffi di dunia hiburan memang tak diragukan lagi. Ini dibuktikan dari banyaknya program acara televisi yang dibawakan presenter asal Bandung, Jawa Barat itu dalam sehari, sehingga tidak heran jika ia mendapatkan bayaran besar.



"Seiring berjalannya waktu kita udah pinter-pinter. Kalau dulu kita artis hanya jual jasa kita aja. Sekarang kita udah punya jasa sosial media kita. Kita punya jasa lainnya. Jadi kita bisa bundling itu semua. Siapapun itu kita harus bisa beradaptasi," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)