Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Pamer Kemesraan di Kamar Mandi, Warganet: 'Hyun Bin dan Son Ye Jin Indonesia'

Rabu, 10 Februari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Pamer Kemesraan di Kamar Mandi, Warganet: Hyun Bin dan Son Ye Jin Indonesia
Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Foto/Instagram Ibnu Jamil
A A A
JAKARTA - Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tengah menikmati momen menjadi pengantin baru. Mereka pun semakin gencar pamer kemesraan di media sosial. Baru-baru ini, postingan Ibnu Jamil membuat heboh jagat maya. Pasalnya, dia membagikan momen mesranya dengan sang istri di kamar mandi.

Ibnu membagikan dua foto, di mana ia dan Ririn tampak hanya mengenakan handuk piyama berwarna putih. Pada pose foto pertama, Ibnu duduk di lantai sambil bersandar di bathub yang dalamnya ada Ririn. Sedangkan di foto yang kedua, Ibnu dan Ririn kompak berada di dalam bathtub sambil membaca majalah dan mengenakan kacamata hitam.



"Bathroom goals @ririnekawati," ujar Ibnu, dikutip dari akun Instagram @ibnujamilo, Rabu (10/2).

Foto yang dibagikan Ibnu pada 966 ribu pengikutnya di Instagram itu menuai beragam reaksi dan komentar dari warganet. Banyak yang ikut bahagia melihat kemesraan Ibnu dan Ririn serta menilai keduanya sangat serasi. Namun, ada pula yang gagal fokus dan mempertanyakan siapa sosok yang memotret foto mesra mereka di kamar mandi.

"Suka banget sama kalian berdua," kata salah seorang warganet.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin Indonesia," ujar warganet lain.

"Pasangan teruwuw," komentar yang lain.

"Kira-kira siapa yang motret jon?," tanya warganet.

"Kan ada tripod dan bluetooth," balas Ibnu Jamil.



Sebelum mempersunting Ririn Ekawati, Ibnu Jamil pernah menikah dengan Ade Maya pada 2006 namun bercerai setelah membina rumah tangga selama 12 tahun. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak.

Sementara Ririn pernah menikah dua kali. Pertama dengan Edwin Abeng, juga berakhir dengan perceraian. Kedua bersama Ferry Wijaya. Namun, Ferry meninggal dunia pada 2017. Dari dua pernikahannya, aktris 38 tahun itu telah memiliki dua anak.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1337 seconds (0.1#10.140)