Ini yang Ditunggu-tunggu ARMY, BTS Bakal Tampil Spesial di MTV Unplugged

Rabu, 10 Februari 2021 - 18:06 WIB
loading...
Ini yang Ditunggu-tunggu ARMY, BTS Bakal Tampil Spesial di MTV Unplugged
RM dan kawan-kawan akan memberikan penampilan berbeda dan istimewa untuk ARMY. / Foto: Kpopmap
A A A
SEOUL - Boyband kpop kenamaan, BTS akan tampil di MTV Unplugged pada 23 Februari 2021. Penampilan BTS kali ini akan terasa spesial, lantaran akan tampil dengan anggota lengkap yang sudah sangat ditunggu-tunggu para penggemar mereka alias ARMY.

Baca juga: Belum Punya Jodoh, Cha Eun Woo Astro Sampai Nangis Mau Cepat Nikah

MTV Unplugged episode BTS ini direkam di Seoul, Korea Selatan. RM dan kawan-kawan akan memberikan penampilan berbeda dan istimewa untuk ARMY. Penampilan ini belum pernah dilihat sebelumnya dari lagu-lagu dan hits besar mereka dari album terbaru mereka BE.

Seperti dilansir Soompi, Rabu (10/2), boyband asuhan Big Hit Entertainment ini akan mempersembahkan penampilan dalam suasana yang akrab.

Seperti diberitakan sebelumnya, Suga harus beristirahat dari aktivitas grup setelah menjalani operasi bahu pada 3 November 2020. Dia terluka dalam sebuah kecelakaan saat bekerja sebagai pengantar barang pada 2012 atau sebelum debut.

Setelah bertahun-tahun berhasil diatasi, kondisi pemilik nama asli Min Yoon Gi itu mulai memburuk lagi akhir-akhir ini. Selama konser online Map of the Soul ON: E beberapa waktu lalu, penggemar memperhatikan Suga terlihat tidak nyaman.

Akibat kecelakaan yang dialaminya, pria 27 tahun ini mengalami robekan labral posterior bahu kirinya, yang berarti tulang rawan di sekitar sendi bahu kirinya telah robek. Sejak itu, Suga terus menerima berbagai perawatan untuk mencegah cederanya memengaruhi aktivitasnya.

Baca juga: Song Joong Ki Kembali Banyak Bicara Usai Cerai dengan Song Hye Kyo

Suga saat ini melanjutkan rehabilitasi setelah sembuh dari operasi. Menurut panduan medis, program rehabilitasi bahu umumnya berlangsung selama empat hingga enam minggu, meskipun bisa lebih lama atau lebih pendek tergantung pada pasien tertentu yang dihadapi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2827 seconds (0.1#10.140)