Belum Punya Jodoh, Cha Eun Woo Astro Sampai Nangis Mau Cepat Nikah

Rabu, 10 Februari 2021 - 08:31 WIB
loading...
Belum Punya Jodoh, Cha Eun Woo Astro Sampai Nangis Mau Cepat Nikah
Cha Eun Woo ASTRO mengejutkan penonton saat tampil di episode Master In The House. Dia mengaku ingin menikah, tetapi belum menemukan jodoh yang tepat. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Cha Eun Woo ASTRO meneteskan air mata di episode terbaru Master In The House. Dia mengejutkan para pemain dan penggemar. Sambil menangis, dia mengatakan ingin menikah.

"Saya ingin menikah," kata Cha Eun Woo seperti dilansir Koreaboo.



Acara tersebut mengundang bintang tamu lainnya, yaitu So Yi Hyun dan In Kyo Jin untuk berbicara tentang pernikahan mereka yang sukses dan kehidupan yang bahagia.

Cha Eun Woo yang sudah mengetahui cerita pasangan tersebut menuturkan tidak mudah untuk bertemu seseorang yang tepat.

"Saya pikir sulit untuk bertemu seseorang yang Anda dapat mengatakan semua sisi memalukan Anda dan benar-benar terhubung dengannya, tetapi begitu Anda memiliki keluarga atau menikah, itu menjadi mungkin," tutur Cha Eun Woo.

Air mata segera membasahi pemeran Lee Su Ho itu dan para pemain lainnya segera menghiburnya. Ia menjelaskan bahwa keinginannya memiliki pasangan bukan hanya untuk hubungan percintaan atau pernikahan saja.



Cha Eun Woo ingin bertemu seseorang yang dapat dihubungi dan menceritakan semuanya. Dia mengungkapkan benar-benar ingin bisa memberi tahu seseorang setiap hal di dalam dirinya tanpa menahan diri, tetapi belum bisa.

Dilansir Koreaboo, Cha Eun Woo mengaku belum pernah bertemu dengan seseorang yang spesial, yang bisa ia jadikan tempat untuk berbagi. Menurutnya hal tersebut adalah sesuatu yang langka.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)