Merasa Aktingnya Lebih Baik, Barbie Kumalasari Pede Mampu Kalahkan Pamor Amanda Manopo

Rabu, 10 Februari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Merasa Aktingnya Lebih Baik, Barbie Kumalasari Pede Mampu Kalahkan Pamor Amanda Manopo
Barbie Kumalasari. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Barbie Kumalasari mengatakan, aktingnya lebih baik daripada Amanda Manopo . Bahkan, dengan percaya diri, Kumalasari yakin mampu mengalahkan pamor kekasih Billy Syahputra itu. Ia juga merasa lebih senior dibandingkan Amanda.

"Amanda Manopo bakal terkalahkan, bakal kalah sama aku. Karena kan karakter kita sangat berbeda, umur juga berbeda," kata Kumalasari, seperti dikutip dari Esge Entertainment, Rabu (10/2).



"Kalau menurut aku Amanda Manopo aktingnya masih kalahlah sama aku. Jauhlah karena aku lebih senior," lanjutnya.

Di sisi lain, mantan istri Galih Ginanjar itu berharap bisa bermain di satu judul sinetron dengan pemeran Andin dalam Ikatan Cinta itu. Namun, Kumalasari ingin menjadi pemeran utamanya, lantaran ia menganggap aktingnya lebih hebat daripada Amanda.

"Aku sih berharap bisa satu frame sama dia, tapi untuk peran utamanya. Pasti Amanda Manopo kalahlah sama aku," ujar Kumalasari.

"Jadi, aku harap ketika nanti aku bisa memerankan sebuah peran, semua peran utama bakal terkalahkan sama aktingnya Barbie Kumala," sambung pemeran tokoh pembantu di sinetron Bidadari itu.

Soal peran, perempuan 38 tahun tersebut menjelaskan, karakter dia dan Amanda berbeda jauh. Kumalasari merasa dirinya cocok memerankan karakter antagonis, perempuan penggoda atau seorang ibu kaya raya.

"Kalau dia memang aktingnya lebih ke sedih, nangis. Kalau aku lebih antagonis, atau komedi atau jadi cewek-cewek penggoda, atau ibu-ibu orang kaya," ungkap Kumalasari.



Kumalasari terakhir kali bermain sinetron 10 tahu lalu. Untuk itu, artis yang baru-baru ini dikabarkan membuat tato seharga Rp80 juta tersebut ingin kembali bermain sinetron. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat untuk kebangkitan kariernya.

"Aku sekarang pengin kembali lagi ke dunia akting, main sinetron, masuk ke production house (PH). Aku juga akan komunikasi dengan bos-bos PH-nya," ujar Kumalasari.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3573 seconds (0.1#10.140)