Selebgram Edelenyi Laura Anna Tuding Gaga Muhammad Curi Uang di ATM saat Dirinya Koma

Rabu, 10 Februari 2021 - 16:15 WIB
loading...
Selebgram Edelenyi Laura Anna Tuding Gaga Muhammad Curi Uang di ATM saat Dirinya Koma
Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura Anna. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Bukan menunggui selebgram Edelenyi Laura Anna yang tengah tak sadarkan diri di Unit Gawat Darurat (UGD) sebuah rumah sakit, Gaga Muhammad malah mengambil uang di ATM milik kekasihnya itu.

Tak kurang dari Rp8 juta dana ditarik oleh mantan pacar selebgram Awkarin tersebut dari ATM Laura, yang kala itu merupakan kekasihnya. Padahal Laura tengah berada dalam kondisi hidup dan mati setelah mengalami kecelakaan fatal pada 8 Desember 2019 akibat kelalaian Gaga yang mengendarai mobil dalam keadaan mabuk.

“Dia nyetir lagi mabok,” beber Laura, yang dikutip dari akun Lambe Turah, Rabu (10/2).

Mendengar pengakuan Laura yang mengatakan dirinya mengambil uang mantan kekasihnya itu, Gaga langsung menyangkal. “Dia sendiri yang minta with that idea. Kalo dia bilang kayak 'ya udah bi ntar aku mau beli iPhone nih'. Emang dia sendiri yang mau beli iPhone. Kamu ntar pura-pura aja kayak kamu gesek atm aku dan itu atm sendiri gue yang bikin,” beber Gaga.

Gaga melanjutkan, kartu ATM milik Laura memang dia yang membuatnya atas permintaan Laura sendiri. Sebab, status Laura sebagai warga negara asing (WNA) tidak memungkinkan dirinya membuat kartu ATM atas namanya sendiri. Dari situ terungkap alasan kenapa Gaga bisa tahu pin ATM milik Laura, karena Gaga sendiri yang membuatnya.

Namun, dalam klarifikasinya Laura menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Yang dia maksudkan adalah Gaga mengambil uang di ATM miliknya sewaktu di UGD. Padahal dia kini harus menanggung akibat dari kelalaian mantan kekasihnya tersebut yang telah membuat celaka dirinya. Meski begitu, pihak Gaga mengaku, dirinya sudah membantu biaya perawatan Laura sebisa mungkin.

“Keluarga juga udah ngebantuin secara finansial tapi karena kondisi pandemi (jadi terbatas), (yang pasti) sebisa mungkin ngasih ke Laura,” tutur Gaga.

Hal ini kembali dibantah oleh Laura. “Sampai detik ini tidak ada sepeser pun dari pihak dia, mana?” pungkas Laura, menahan rasa kesal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)