Ayu Ting Ting Tampak Lebih Cantik dan Fresh dengan Gaya Rambut Barunya

Rabu, 10 Februari 2021 - 21:18 WIB
loading...
Ayu Ting Ting Tampak Lebih Cantik dan Fresh dengan Gaya Rambut Barunya
Pedangdut yang biasanya tampil dengan gaya rambut panjang itu, kini mencukur rambutnya hingga di atas bahu. / Foto: Instagram @yautingting92
A A A
JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Ayu Ting Ting . Pedangdut yang biasanya tampil dengan gaya rambut panjang itu, kini mencukur rambutnya hingga di atas bahu. Gaya rambut baru ini membuat pelantun Alamat Palsu itu tampak lebih segar dan lebih muda.

Baca juga: Merasa Aktingnya Lebih Baik, Barbie Kumalasari Pede Mampu Kalahkan Pamor Amanda Manopo

Penyanyi dangdut asal Depok itu kini tampil dengan rambut pendek yang belum pernah dia lakukan semenjak merintis karier di dunia hiburan. Ayu mengatakan alasannya mengubah gaya rambut lantaran ingin tampil berbeda dan bosan dengan rambut panjang.

"Ini baru kali pertama saya berani potong yang pendek banget di atas bahu. Biasanya yang paling pendek sebahu atau sebawah bahu. Pengin aja biar lebih fresh, lebih seger. Pengen sesuatu yang beda aja," kata Ayu seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"Bosen. Sudah terlalu lama rambut panjang terus kan selama ini. Saya mah pede-pede aja. Udah terlalu sering panjang, udah berapa tahun panjang terus," lanjutnya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini juga menjelaskan bahwa ujung rambutnya telah rusak. Untuk itu, dia memutuskan untuk memotong rambutnya guna menyehatkan rambutnya lagi, meski diakui Ayu biasanya dia tidak diizinkan potong rambut pendek.

"Biasanya sih nggak diizinin kalau potong pendek segini. Kebetulan rambut saya udah rusak banget. Ujung-ujungnya udah kaya sapu ijuk. Udah harus digunting, dihabisin semua," ungkap Ayu.

Ditangani Ivan Gunawan dan tim, Ivan mengungkapkan bahwa ibu Bilqis Khumairah Razak itu lah yang memintanya untuk mengubah gaya rambutnya. Pria yang akrab disapa Igun ini pun berharap gaya rambut Ayu bisa menjadi trendsetter.

Baca juga: Ivan Gunawan Mau ke Rumah Ayu Ting Ting, Mau Melamar?

"Awalnya Ayu yang minta tapi nggak sempet-sempet. Terus pas hari Minggu ke salon. Saya nggak pernah inspirasi dari mana-mana. Lagi pengen pendek aja. Semoga apa yang saya buat untuk Ayu bisa menjadi trendsetter buat semuanya karena daripada rambut harus diiket-iket malah jadi kotor," ungkap Ivan Gunawan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)