Nuca Idol Hampir Lupa Sudah Punya Single, Kok Bisa?

Rabu, 10 Februari 2021 - 16:47 WIB
loading...
Nuca Idol Hampir Lupa Sudah Punya Single, Kok Bisa?
Nuca semakin populer sejak mengeluarkan single Aku yang Salah yang dinyanyikan bersama Mahalini Raharja. Namun, dia ini sempat lupa punya single. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Nuca adalah salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol Season X. Nama Nuca saat ini semakin populer sejak ia mengeluarkan single sendiri berjudul Aku yang Salah yang dinyanyikan bersama Mahalini Raharja. Namun, Nuca Idol sempat lupa lho dia sudah punya single, wah kenapa nih?

Dalam perbincangan dengan Richard Jeremy mereka membuat sebuah program berjudul #Ngosik dimana Nuca Idol menjadi bintang tamu. Saat menceritakan perjalanan karirnya, ia lupa menyebutkan sudah punya single.



“Eh lo kan udah punya single!” ujar Richard Jeremy.
“Eh ya ampun betul aku rilis single Aku yang Salah di bulan Agustus nih. Itu bareng Mahalini” kata Nuca Idol menjelaskan.

Selain itu, Nuca juga menumpahkan pemikirannya soal hubungan. Bagi Nuca apabila orang pacaran lalu berujung putus, itu berarti kedua pihak harus evaluasi dan apabila menikah bukan berarti sampai disana. Nuca mengatakan apabila sudah menikah tetap harus belajar lagi.

“Kalau orang pacaran kan putus tandanya dua-duanya harus evaluasi kan? Nah kalau nikah, harus sama-sama belajar lagi walaupun udah cocok.” kata Nuca Idol mengungkapkan pemikirannya.



Ingin tau lebih banyak perbincangan dari Richard Jeremy dan Nuca Idol? Yuk tonton program #Ngosik di YouTube channel Richard Jeremy sekarang!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4213 seconds (0.1#10.140)