Gara-Gara Naksir Cheryl, Rizky Febian Mati –matian Bujuk Yura Yunita di Panggung The Voice Kids Indonesia

Rabu, 10 Februari 2021 - 17:43 WIB
loading...
Gara-Gara Naksir Cheryl, Rizky Febian Mati –matian Bujuk Yura Yunita di Panggung The Voice Kids Indonesia
Dinilai sebagai paket lengkap, jago nyanyi dan nge-dance, Rizky Febian sangat berambisi mendapatkan Cheryl asal Salatiga ke dalam Team Yura Rizky. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - The Voice Kids Indonesia sebagai talent search bernyanyi kesayangan dan kebanggaan anak – anak Indonesia, tayang dua hari dalam sepekan di GTV setiap hari Kamis & Jumat pukul 18.00 WIB.

Berhasil meraih perhatian di pekan perdananya, para Coaches terpilih : Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Marcell Siahaan dan Yura Yunita sukses dibuat terpukau oleh talenta – talenta yang dimiliki oleh para kontestan di babak perdana Blind Audition episode kamis dan jumat lalu.

“Ini tuh kita harus ikutan. Ini tuh salah satu cara ngerayu. Kita tuh harus pinter – pinter. Hayu, hayuk” ajak Coach Rizky antuasias ke Coach Yura (04/02/21).

Dinilai sebagai paket lengkap, jago nyanyi dan nge-dance, Rizky Febian sangat berambisi mendapatkan Cheryl asal Salatiga ke dalam Team Yura Rizky. Kemampuan vokal Diajeng asal Lumajang begitu berkesan sampai Coach Yura rela menyanyi dangdut untuk pertama kalinya.

Menyanyikan lagu Lathi dengan stage act yang super keren, Coach Isyana, Coach Marcell dan Coach Yura Rizky jadi berebut untuk duet dengan Britney asal Garut.



Dengan kemampuan olah vokal yang powerful, Matthew malah memberikan challenge nyinden untuk para Coaches. Challenge yang menimbulkan reaksi seru dan kontras antara Coach Yura dengan Coach Isyana. “Enggak (bisa), aku bisanya opera” kata Coach Isyana sedikit panik. Berbeda dengan Coach Isyana, Coach Yura malah langsung antusias. “Bisa! Oh, nyinden, ahlinya aku. Kamu pengen kita nyinden? Easy” kata Coach Yura semangat.

Tapi ternyata, Matthew malah memilih masuk ke dalam Team Marcell secara tidak terduga. Keseruan inilah yang begitu menarik dan sangat menggelitik rasa keingintahuan siapapun yang menonton The Voice Kids Indonesia.

Pekan ini, The Voice Kids Indonesia Season 4 akan kembali tayang dengan panggung performance yang lebih meriah. Para Coaches pun dipastikan tidak sabar untuk segera bertemu dengan lebih banyak talenta - talenta muda berbakat dari seluruh penjuru Indonesia. Inilah momen – momen penting dari sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi paling bergengsi yang mencari bintang sesungguhnya.

Penasaran, seperti apa sih talenta muda yang akan menjadi rebutan para coaches The Voice Kids Indonesia Season 4 ini?

Sebelumnya, GTV telah merekrut ratusan talenta muda dari seluruh pelosok Indonesia dengan kualitas vokal di atas rata – rata. Ditambah lagi, sebagian besar dari kontestan pada season kali ini juga memiliki bakat lainnya. Jadi tidak hanya menyanyi, talenta muda yang menjadi kontestan The Voice Kids Indonesia akan membawa stage act tambahan saat beraksi di atas panggung nanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)