Jengah Selalu Ditautkan di Postingan Instagram, Raffi Ahmad Langsung Mau Blok Akun Aldi Taher

Rabu, 10 Februari 2021 - 16:57 WIB
loading...
Jengah Selalu Ditautkan di Postingan Instagram, Raffi Ahmad Langsung Mau Blok Akun Aldi Taher
Aldi Taher. Foto/Instagram Aldi Taher
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mempertanyakan kebiasaan Aldi Taher menautkan akun Instagram dirinya tiap kali mantan suami Dewi Perssik itu membuat postingan baru. Merasa jengah, Raffi pun tak segan untuk memblok akun milik Aldi.

Raffi mengaku, bingung dengan kebiasaan Aldi lantaran postingan yang dibuat tidak berhubungan dengannya. Hal itu disampaikan Raffi dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta yang dipandunya, baru-baru ini.



"Setiap ngepost kenapa ngetag @raffinagita1717 mulu?" kata Raffi, yang dikutip Rabu (10/2).

Sebagai bukti, Raffi memperlihatkan salah satu postingan Aldi. Dalam postingan itu tertera informasi soal Aldi yang mengangkat orang sebagai tantenya.

"Tuh, Aldi Taher ngangkat tante-tante jadi tante gue. Tante Sabrina. Ngetag Ruben Onsu, Betrand Petto, Raffi Nagita, Dimas Baam. Apa urusannya tante-tante itu sama gue?" tanya Raffi.

"Tante Sabrina katanya salam buat lo," sahut Aldi.

Rupanya tak hanya Raffi, artis yang dikabarkan tengah berseteru dengan Deddy Corbuzier itu juga sering menautkan postingannya kepada sejumlah orang penting lain. Seperti Presiden Joko Widodo, Susi Pudjiastuti, Najwa Shihab, hingga mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

"Jadi gini bro, kenapa gue tag? Karena kan ini ajakan kebaikan, baca Al-quran dan salahnya kenapa lo nggak blok gue?" jelas Aldi.



Mendengar penjelasan Aldi, Raffi dengan cepat langsung ingin memblok akun Instagram Aldi. Namun, pria 37 tahun itu justru memohon kepada ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut untuk tidak melakukannya. "Jangan, jangan. Yah lo mah Fi. Janganlah Fi," kata Aldi.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)