Buka Kantor Baru, MS Glow Siap Karyakan Penyandang Disabilitas

Rabu, 10 Februari 2021 - 15:45 WIB
loading...
Buka Kantor Baru, MS Glow Siap Karyakan Penyandang Disabilitas
MS Glow berupaya untuk berkontribusi menciptakan lapangan kerja buat para penyandang disabilitas, terutama mereka yang menjadi tulang punggung keluarga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Brand kecantikan MS Glow membuka lebar-lebar kesempatan buat penyandang disabilitas untuk menempati posisi General Affair. Hal ini dilakukan MS Glow sesuai dengan program pemerintah Indonesia Nomor. 52 Tahun 2019 dalam mewujudkan kesejahteraan sosial bagi penyandang disabilitas.

Baca juga: Yuk, Tiru Makeup Sehari-hari ala Mantan Finalis Idola Cilik Ini!

MS Glow pun berupaya untuk berkontribusi menciptakan lapangan kerja buat para penyandang disabilitas , terutama mereka yang menjadi tulang punggung keluarga.

General Manager MS Glow, Sheila Marthalia mengutarakan bahwa pihaknya sebagai perusahaan nasional ingin memberikan kontribusi yang terbaik untuk masyarakat. "Berawal dari rasa kagum dan peduli kepada rekan-rekan penyandang disabilitas. Bahkan dalam kekurangannya mereka masih memiliki semangat hidup untuk berkarya, hal ini patut diapresiasi," ujarnya melalui pernyataan resminya, Rabu (10/2).

Founder MS Glow, Shandy Purnama Sari dan Gilang Widya sudah sejak lama ingin membuka lapangan pekerjaan buat penyandang disabilitas. Hal itu tidak terlepas dari rasa empati dan kepeduliannya terhadap penyandang disabilitas.

Mereka akhirnya mampu merealisasikan keinginannya tersebut, setelah membuka dan meresmikan kantor MS Glow di Malang, Jawa Timur pada 7 Januari 2021.

Menurut Sheila, siapapun penyandang disabilitas memiliki kesempatan untuk bekerja dan berkarya bersama. "Mengingat perusahaan kini semakin berkembang pesat yang tentu membutuhkan lebih banyak tenaga kerja," lanjutnya.

Meskipun begitu, terdapat sejumlah kriteria yang harus dipenuhi. "Kami akan melihat kemampuan calon karyawan tanpa mendiskriminasi kondisi calon karyawan secara fisik. Perekerutan yang dilakukan MS Glow terbuka untuk semua orang yang memenuhi requirement yang telah ditentukan," terangnya.

Buka Kantor Baru, MS Glow Siap Karyakan Penyandang Disabilitas


Dengan jaringan bisnis yang terus meluas, bahkan menurut data terakhir Januari 2021, MS Glow tercatat mempunyai 40 ribu jaringan seller yang tersebar di seluruh Indonesia hingga mancanegara seperti Malaysia, Hongkong, Taiwan hingga Jepang. Alasan tersebut membuat MS Glow tidak membatasi jumlah karyawan penyandang disabilitas yang ingin bergabung.

Sheila pun mengatakan bahwa saat ini ada dua karyawan penyandang disabilitas yang berkarya di MS Glow. Walau dalam keterbatasan, mereka sangat bersemangat, antusias, dan memiliki loyalitas yang tinggi.

Baca juga: Resep Bihun Goreng Kecap, Tetap Nikmat Diolah Jadi Berbagai Hidangan

Melalui programnya tersebut, MS Glow berharap dapat menjadi solusi untuk teman-teman penyandang disabilitas, juga untuk Indonesia. "Sementara hadirnya kantor baru MS Glow di tengah-tengah masyarakat diharapkan menjadi angin segar yang memberi dampak positif, solutif dan inspiratif bagi seluruh lapisan masyarakat," tutup Sheila.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1154 seconds (0.1#10.140)