Mewah Banget, Begini Penampakan Rumah Wirda Mansur

Rabu, 10 Februari 2021 - 18:51 WIB
loading...
Mewah Banget, Begini Penampakan Rumah Wirda Mansur
Wirda Mansur adalah pebisnis muda yang juga anak dari Ustadz Yusuf Mansur. Dalam video tersebut, dia memperlihatkan rumahnnya, seperti apa? Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Wirda Mansur adalah pebisnis muda yang juga anak dari Ustadz Yusuf Mansur. Menjadi pebisnis di usia muda, Wirda Mansur dianggap sebagai role model bagi anak-anak muda.

Kali ini yang mencengangkan, Wirda Mansur membuat sebuah video di YouTube dengan tema house tour. Wah pengen banget dong ya liat kaya apa sih rumah seorang pebisnis muda?



Dalam video tersebut, Wirda Mansur memamerkan kolam ikan yang dipenuhi ikan serta terlihat asri. Ia mengaku bahwa bagian tersebut seringkali muncul di Instagram sang ayah yaitu Ustadz Yusuf Mansur.

Selain itu, di rumah Wirda Mansur juga ada rooftop lho! Ternyata rooftop tersebut digunakan oleh sang ayah untuk menanam berbagai tanaman. Tampak di rooftop tersebut terlihat sejuk walaupun hari sedang panas karena dijadikan tempat untuk menanam berbagai tumbuhan.

Belum selesai kekaguman, ternyata rumah Wirda Mansur juga memiliki perpustakaan sendiri. Ia mengatakan berbagai buku milik sang ayah tersimpan disana. Dan kemudian Wirda Mansur kembali membuat kita semua tercengah karena memiliki ruang fitnes sendiri yang terlihat cukup lengkap.



Penasaran seperti apa rumah dari pebisnis muda Wirda Mansur? Yuk tonton vlog house tournya di YouTube channel Wirda Mansur sekarang!

(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)