Hasan Ali Jaber Mengaku Siap Dijodohkan dengan Wirda Mansur

Rabu, 03 Februari 2021 - 12:10 WIB
loading...
Hasan Ali Jaber Mengaku Siap Dijodohkan dengan Wirda Mansur
Hasan Ali Jaber. Foto/YouTube Starpro
A A A
JAKARTA - Al Hasan Ali Jaber, putra almarhum Syekh Ali Jaber, buka suara terkait isu perjodohan antara dirinya dengan putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur . Putra sulung ulama yang baru saja tutup usia itu mengaku, siap jika harus dijodohkan dengan putri sahabat ayahnya.

"Kalau saya alhamdulillah nggak begitu mikirin ini, ini. Yang penting orangnya cinta sama orangtuanya dan bisa terima orangtua saya juga. Gitu aja sih," kata Hasan, dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Rabu (3/1).



"Insya Allah, insya Allah. Kalau dilancarkan, kalau dijodohkan oleh Allah, memang jodoh, insya Allah," tambahnya.

Meski belum pernah bertemu dan saling mengenal satu sama lain, tampaknya dari kejauhan Hasan sudah cukup mengenal Wirda. Apalagi di media sosial Hasan sudah sedikit banyak tahu riwayat perempuan berhijab tersebut.

"Belum. Belum pernah (ketemu). Masya Allah, masya Allah orangnya baik, pinter, berpendidikan, masya Allah. Kalau memang jodoh, nanti didekatkan oleh Allah. Kita fokus dulu ke depan, belajar ilmu lagi, mendalami ilmu," jelas Hasan.

Di usianya yang masih muda, selain solehah, paras Wirda juga terbilang cantik. Gaya bicaranya lugas, ia pun punya selera humor layaknya sang ayah, Ustaz Yusuf Mansur. Sementara Hasan yang belum terbiasa tampil di depan kamera, tampak lebih kaku dan serius.

"Aku sih secara pribadi belum mengenal beliau (Hasan). Maksudnya, anaknya almarhum, secara langsung atau komunikasi lewat apapun belum pernah sama sekali. Jadi memang baru tahu, ya pas ada berita ini saja," ujar Wirda di tempat terpisah.

Wirda sendiri tak pernah menolak jika sang ayah menjodohkannya dengan pria lain. Tapi sayang, setiap kali sang ayah menjodohkan, Wirda belum pernah dipertemukan dengan pria yang dijodohkannya itu.



"Sering banget (dijodohin). 13 kali ada. Mungkin cuma omongan aja sih. Selama ini belum pernah ada yang seserius itu karena mungkin akunya juga masih muda, masih ngejar pendidikan, masih ngejar karier. Cuma papa pernah bilang, papa membiarkan aku memilih sendiri," ungkap Wirda.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2708 seconds (0.1#10.140)