Pilihan Program Menarik, Performa MNCTV Beranjak Naik

Rabu, 10 Februari 2021 - 19:24 WIB
loading...
Pilihan Program Menarik, Performa MNCTV Beranjak Naik
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tahun 2021 merupakan tahun kegairahan bagi MNCTV. Bagaimana tidak, terus konsisten meningkat di Januari lalu, berlanjut di Februari ini pun MNCTV berhasil menempati posisi 3 dengan rating share 11,7 untuk target penonton semua demografi, meningkat 0.7% dibanding hari yang sama pekan lalu.

Hal ini berkat adanya program-program yang menghibur yang diminati pemirsa setianya. Seperti bulan ini, MNCTV menyuguhkan program spesial bertajuk Kilau Konser Ikatan Cinta Nella Dory. Dalam acara tersebut, akan mengangkat cerita kisah kasih duo sejoli yang tengah dimabuk asmara.



Selain itu acara reguler seperti I Can See Your Voice Indonesia dan Road to Kilau Raya juga siap menemani pemirsa setia MNCTV. Tak lupa, sederet artis dangdut papan atas Indonesia ikut mengisi acara spesial yang ada di MNCTV.

Sejumlah program unggulan MNCTV lain yang selalu menjadi favorit pemirsa seperti sinetron Kembalinya Raden Kian Santang, Sinetron Kun Anta, Rumah Ruben, Blockbuster Jadul Mantul, Iiiih Serrrrreeeemm dan juga Dapur Ngebor.

Memiliki visi menjadi pilihan utama pemirsa Indonesia, MNCTV hadir dengan program-program yang memanjakan pemirsanya. Performa ini banyak disumbang oleh sinetron kolosal nomor satu di Indonesia yaitu Kembalinya Raden Kian Santang. Pada Senin (8/2) kemarin Kain Santang meraih rating 2.5 dan audience share 14.0, dan terus meningkat di Selasa (9/2) meraih rating 2.7. Penonton semakin penasaran melihat perjuangan Raden Kian Santang menyelamatkan Kerajaaan Padjadjaran.



Karena itu jangan lewatkan dan tonton MNCTV yang selalu menghadirkan program-program bermutu dan menarik. MNCTV selalu di hati. Program-program MNCTV juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)