Park Eun Suk Akan Tuntaskan Dendam di The Penthouse Season 2

Rabu, 10 Februari 2021 - 19:07 WIB
loading...
Park Eun Suk Akan Tuntaskan Dendam di The Penthouse Season 2
Park Eun Suk meninggalkan kesan yang kuat pada penonton dengan penggambaran mendetail tentang dua peran yang sangat berbeda dan unik. / Foto: Koreaboo
A A A
SEOUL - Park Eun Suk bersiap untuk balas dendam di The Penthouse season 2 . Di season sebelumnya, Park Eun Suk memainkan dua peran yaitu sebagai guru pendidikan jasmani Sekolah Menengah Seni Chung Ah, Goo Ho Dong dan orang kaya dari Amerika Serikat yang juga merupakan anak tiri Min Sul Ah (Jo Soo Min), kakak Logan Lee.

Baca juga: Waspada! Emosional Bisa Pengaruhi Sakit Punggung

Logan Lee mengenakan wig panjang, pakaian dan kacamata unik, serta menggunakan aksen sehingga dia dapat menyusup ke Sekolah Menengah Seni Chung Ah sebagai Goo Ho Dong untuk menemukan ibu kandung Min Sul Ah, Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah) dan anak-anak Hera Club yang menindas Min Sul Ah.

Menukil Soompi, Rabu (10/2), setelah menyelesaikan kesalahpahaman dengan Shim Soo Ryun, Goo Ho Dong kembali ke dirinya yang semula sebagai Logan Lee dan mulai membalas dendam pada Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan anggota Hera Club lainnya.

Namun, Shim Soo Ryun kehilangan nyawanya karena Joo Dan Tae, dan Logan Lee juga diancam oleh Joo Dan Tae bersama ayahnya. Di episode terakhir season pertama, Logan Lee bertengkar hebat dengan Oh Yoon Hee (Eugene), yang menyebabkan kematian Min Sul Ah.

Oh Yoon Hee mengungkapkan bahwa dia bukanlah orang yang membunuh Shim Soo Ryun, dan kemudian dia menusuk lehernya sendiri. Logan Lee meninggalkan lokasi, meninggalkan Oh Yoon Hee yang sekarat di belakangnya.

Park Eun Suk meninggalkan kesan yang kuat pada penonton dengan penggambaran mendetail tentang dua peran yang sangat berbeda dan unik. Potongan gambar yang baru dirilis untuk season mendatang menggambarkan Logan Lee dipenuhi dengan kesedihan dan kemarahan.



Mirip dengan season pertamanya, Park Eun Suk memiliki aura mewah. Dengan tatapan sedih dan kesepian, dia sepertinya tidak bisa mengalihkan pandangannya dari seseorang. Dalam teaser pertama yang dirilis pada bulan Januari, Logan Lee membuat penampilan yang singkat namun kuat.

"Park Eun Suk adalah seorang aktor yang tanpa henti mempelajari karakternya sambil menyatu dengan sempurna dalam kekuatan dan pesonanya yang unik. Saksikan siaran The Penthouse season 2 untuk memeriksa metode apa yang telah diputuskan Logan Lee untuk melanjutkan balas dendamnya," kata tim produksi.

Baca juga: Belum Punya Jodoh, Cha Eun Woo Astro Sampai Nangis Mau Cepat Nikah

Drama Korea Selatan , The Penthouse season 2 sendiri akan tayang perdana pada 19 Februari 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)