Masyarakat Diajak Sambut Hari Kasih Sayang dengan Sebarkan #BanyakMaknaCinta

Kamis, 11 Februari 2021 - 01:01 WIB
loading...
Masyarakat Diajak Sambut Hari Kasih Sayang dengan Sebarkan #BanyakMaknaCinta
Ada #BanyakMaknaCinta yang lebih luas dan lebih dalam dari sekadar cinta ke pasangan, tetapi juga dapat berupa apresiasi dan semangat ke orang-orang di sekitar. / Foto:
A A A
JAKARTA - Saat ini seiring masih belum berakhirnya pandemi Covid-19 , tidak banyak yang bisa dilakukan ketika bertemu dengan keluarga, teman maupun orang-orang terdekat. Meskipun begitu, kita tetap bisa melakukan cara-cara yang lebih bermakna untuk menyampaikan perasaan kepada mereka.

Baca juga: Liburan Sandiaga Uno bareng Puluhan Tenaga Kesehatan di Ancol

Dalam rangka menyambut hari kasih sayang 2021, SilverQueen melanjutkan kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi orang untuk mengungkapkan perasaan tidak hanya kepada pasangan, tetapi juga kepada keluarga, teman, orang-orang terdekat, maupun orang-orang yang sudah membantu selama ini. Pasalnya, cinta itu luas dan memiliki banyak makna.

Pada momen pandemi saat ini, SilverQueen ingin membantu menyampaikan perasaan mereka baik secara langsung maupun virtual. Meski #DiRumahAja, siapapun dapat mengirimkan sesuatu yang spesial, seperti cokelat SilverQueen, kepada orang terdekat dan mengajak orang lain untuk melakukan hal yang sama.

SilverQueen #BanyakMaknaCinta kembali hadir dengan kemasan khusus bertuliskan pesan-pesan untuk mengungkapkan #GiveLove #GiveJoy #GiveHug #GiveSmile dan #GiveThanks. Masyarakat juga dapat menuliskan pesan mereka sendiri melalui microsite dan mengirimkan paket personal ini kepada yang tersayang.

Marketing and Innovation Manager PT Ceres, Ivonne Adelina Dewi mengatakan, dalam rangka hari kasih sayang 2021, SilverQueen ingin menginspirasi semua bahwa ada #BanyakMaknaCinta yang lebih luas dan lebih dalam dari sekadar cinta ke pasangan, tetapi juga dapat berupa apresiasi dan semangat ke orang-orang yang ada di sekitar.

"Untuk memfasilitasi hal tersebut, SilverQueen meluncurkan kemasan khusus dan microsite BanyakMaknaCinta.com, di mana masyarakat bisa memesan cokelat SilverQueen dengan kemasan khusus yang bisa custom karakter diri mereka sendiri ataupun karakter penerima serta memberikan pesan khusus sesuai dengan keinginan masing-masing. Ini memungkinkan kita untuk mengirimkan pesan atau hadiah yang personal dan meaningful walaupun #DiRumahAja," paparnya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (10/2).

Di momen pandemi ini, SilverQueen juga ingin berbagi manisnya hari kasih sayang kepada mereka yang terdampak dari situasi saat ini, agar mereka tetap berpikir positif dan semangat. "SilverQueen pun membagikan puluhan ribu batang cokelat kepada para pasien Covid dan tenaga medis di Wisma Atlet, serta mitra driver Gojek yang telah banyak mendukung kita ketika harus #DiRumahAja," ujar Ivonne.

Dalam kampanye #BanyakMaknaCinta, SilverQueen juga berkolaborasi dengan beberapa Youtuber dan Influencer muda seperti Fadil Jaidi, Jerome Polin, Jessica Jane, Anya Geraldine, Misell, dan masih banyak lagi untuk mengungkapkan perasaan mereka kepada orang yang tersayang dan mengajak masyarakat melakukan hal yang sama dengan apa yang mereka lakukan.

Baca juga: Nuca Idol Hampir Lupa Sudah Punya Single, Kok Bisa?

"Kali ini di hari kasih sayang saya ingin memberikan sesuatu yang spesial untuk Papa, sebagai ungkapan cinta saya untuk Papa. Saya akan memberikan cokelat SilverQueen kemasan khusus bertulisan #GiveLove, karena Papa sangat berarti untuk saya dan SilverQueen adalah cokelat favorit Papa juga," ungkap YouTuber dan Influencer, Fadil Jaidi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)