Curhat dengan Mata Basah dan Sembab, Kalimat Pilu Aurelie Moeremans Picu Kekhawatiran

Kamis, 11 Februari 2021 - 07:37 WIB
loading...
Curhat dengan Mata Basah dan Sembab, Kalimat Pilu Aurelie Moeremans Picu Kekhawatiran
Aurelie Moeremans. Foto/IG @aurelie
A A A
JAKARTA - Aurelie Moeremans baru-baru ini curhat lewat postingan sebuah foto bergambar dirinya dengan mata sembab yang membuat khawatir penggemar. Mantan kekasih Marcello Tahitoe alias Ello itu tampak memasang ekspresi sedih dan meninggalkan pesan pilu di Instagram pribadinya.

Postingan itu pun membuat sejumlah selebriti dan warganet ramai memberikan komentar berupa pesan penyemangat. Bahkan tak sedikit yang bertanya mengenai masalah yang sedang dialami Aurelie.



Dalam foto tersebut, rambut Aurelie terlihat basah dan sebagian helainya menutupi wajah cantik sang artis. Yang paling menjadi sorotan, mata Aurelie tampak sembab layaknya orang habis menangis. Tak ada senyum yang tersungging di bibir aktris 27 tahun itu.

Dalam unggahannya, Aurelie juga meninggalkan pesan pilu. Ia menyatakan, tidak apa-apa merasa sedih karena badai pasti akan berlalu pada waktunya.

Curhat dengan Mata Basah dan Sembab, Kalimat Pilu Aurelie Moeremans Picu Kekhawatiran


“It’s okay not to be okay. Storms don't last forever. (Tidak apa-apa menjadi tak baik-baik saja. Badai tidak berlangsung selamanya),” tulis Aurelie pada Rabu (10/2).

Postingan Aurelie itu langsung mendapat perhatian dari beberapa artis. “Kamu baik-baik saja?” tanya Angela Gilsha.

“Tante oleli.. ibrahim luv you.. we all do,” kata istri Arya Saloka, Putri Anne.

“Kamu bisa melakukannya aurel! Terus melangkah, apapun yang kamu rasakan sekarang ketahuilah kalau kamu berharga #girlpower,” sahut Harini Sondakh, menyemangati Aurelie.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)