Sebelum Lebaran, Tizzly Akan Luncurkan Sejumlah Koleksi Terbaru

Kamis, 11 Februari 2021 - 03:29 WIB
loading...
Sebelum Lebaran, Tizzly Akan Luncurkan Sejumlah Koleksi Terbaru
Perkembangan dunia bisnis clothing line masih terbuka lebar, meski kondisi Indonesia masih pandemi Covid-19. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kebutuhan akan outfit yang keren dan nyaman saat dipakai berkendara maupun kegiatan sehari-hari sangatlah penting. Selain menjaga tubuh dari terpaan angin, outfit atau jaket diklaim bisa membuat pemakainya semakin good looking.

Baca juga: 5 Makanan Ini Ternyata Bisa Menjaga Tubuh Tetap Ideal

Untuk hal tersebut, Founder & CEO Tizzly, Utep Burhanudin menyarankan untuk memakai jaket dengan bahan berkualitas dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Agar tetap aman dan nyaman saat digunakan. "Pilihlah jaket yang menggunakan bahan dengan sirkulasi udara yang baik, agar tidak gerah saat dipakai. Bisa dari bahan yang breathable atau model jaket yang memiliki fitur airflow di bagian belakang," paparnya seperti dikutip dari keterangan resminya, Rabu (10/2).

"Tak lupa, pilih jaket dengan bahan inner (puring) yang nyaman saat dipakai. Saya merekomendasikan Polar untuk kegiatan outdoor seperti camping danhiking, Asahi/Dryfit untuk santai, dan Mesh untuk riding harian," lanjutnya.

Bukan hanya itu, pria yang akrab disapa Burhan itu melihat perkembangan dunia bisnis clothing line masih terbuka lebar, meski kondisi Indonesia masih pandemi Covid-19. Terlebih, outfit dengan gaya casual yang semakin diminati.

"Di masa new normal saat ini, outfit dengan gaya casual makin diminati karena sebagian orang lebih banyak santai di rumah. Tapi, saat berkendara motor pun menggunakan outfit casual tetap keren dan nyaman," ungkapnya.

Menurutnya, saat ini dirinya tengah fokus mengembangkan bisnis clothing line dengan brand Tizzly. "Tahun 2021 ini tidak hanya jaket yang kami produksi, Tizzly akan menambah varian produk seperti kaos, celana, kemeja dan hoodie" tukasnya.

Walaupun masih baru, permintaan produk Tizzly terus meningkat lantaran harganya yang relatif terjangkau. Untuk jaket dibanderol sekitar Rp150 ribuRp200 ribuan.

Baca juga: Isi Acara Selama 2 Jam, Raffi Ahmad Dapat Bayaran Rp450 Juta

"Dalam waktu dekat, Tizzly akan melaunching beberapa varian dan model terbaru untuk memenuhi kebutuhan saat ini dan persiapan hari raya Idul Fitri. Bagi yang ingin membeli produk Tizzly bisa lewat marketplace atau website kami Tizzly.top/Tizzly.id," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)