Buktikan Rumah Tangga Tak Bermasalah, Olla Ramlan Beberkan Isi Chat dengan 'RI 1'

Kamis, 11 Februari 2021 - 09:30 WIB
loading...
Buktikan Rumah Tangga Tak Bermasalah, Olla Ramlan Beberkan Isi Chat dengan RI 1
Olla Ramlan dan sang suami, Aufar Hutapea. Foto/Instagram Olla Ramlan
A A A
JAKARTA - Ingin menunjukkan rumah tangganya tak bermasalah, Olla Ramlan membeberkan isi percakapan WhatsApp-nya dengan sang suami, Aufar Hutapea . Namun yang menarik, Olla rupanya menyimpan kontak sang suami dengan nama RI 1.

Lewat Instagram Story, Olla memposting tangkapan layar chat terakhirnya dengan Aufar. Berdasarkan foto yang dibagikan, terlihat artis 40 tahun itu menyimpan kontak suaminya dengan nama RI 1. Hanya, ia menutupi sebagian chat tersebut dengan coretan. Cuma beberapa bagian saja yang terlihat dan terkesan menunjukkan keharmonisan mereka.

Buktikan Rumah Tangga Tak Bermasalah, Olla Ramlan Beberkan Isi Chat dengan 'RI 1'




"Aku sdh di pesawat ya Yang... Bismillah,” tulis Aufar kepada Olla.

"Lancar ya bismillah,” balas Olla.

Pada keterangan foto tersebut, Olla juga menambahkan tulisan bahwa suaminya sedang berada di pesawat. Postingan ini dibuat Olla lantaran permintaan dari pengikutnya di Instagram saat ia membuka sesi tanya jawab.

“Udah ya gaes.. Pada minta ss chat sama suami semua. Tenang! dia di pesawat. Tadi chat terakhir. Babay gaes, muah," tulis Olla.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga Olla dan Aufar menjadi sorotan publik setelah pasangan ini sama-sama membuat postingan bernada menyindir di Instagram Story masing-masing. Pada saat itu, Aufar membuat postingan perihal pernikahan.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis Aufar.



Sementara Olla di Instagram Storynya menulis "senyumin aja" yang disertai dengan postingan fotonya. Hal ini membuat netizen menduga bahwa rumah tangga Olla dan Aufar sedang bermasalah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1346 seconds (0.1#10.140)